Anggota DPR RI Didi Irawadi Syamsuddin Berikan Doorprize Dalam Rangka HUT RI Ke 77 Yang di Gelar Karangtaruna Desa Sirnajaya Ciamis

Anggota DPP RI Didi Irawadi Syamsuddin Berikan Doorprize Dalam Rangka HUT RI Ke 77 Yang di Gelar Karangtaruna Desa Sirnajaya Ciamis

SERGAP.CO.ID

KAB. CIAMIS, || Anggota DPP RI Didi Irawaddi Syamsudin Fraksi partai Demokrat memberikan sejumlah Doorprize untuk acara Bola Voli dan Sepak Bola yang digelar Karangtaruna Desa Sirnajaya, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Acara yang diselenggarakan hiburan rakyat itu mendapat suport dari anggota DPR RI sejumlah Doorprize untuk para penonton pun diserahkan kepada ketua Karangtaruna Desa Sirnajaya.

Lili Eriawan ketua Karangtaruna Desa Sirnajaya mengatakan kepada media ini, Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Anggota DPR RI Bapak Didi Irawadi Syamsuddin Fraksi partai Demokrat yang sudah memberikan partisipasinya terhadap Pemuda-pemudi yang saat ini sedang melaksanakan acara untuk memeriahkan dan memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Selanjut Lili juga menyampaikan yang mana acara ini dimulai dari sekarang tepatnya Rabu 20 Juli 2022. Semoga apa yang beliau berikan dibalas oleh tuhan yang maha kuasa, dan dimudahkan semua urusannya. “Tuturnya Ketua Karangtaruna.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.