Ucap Syukur Kepala Kampung Adat Kuta Ciamis Kepada Didi Irawadi Syamsuddin SH.,LL.M Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat

SERGAP.CO.ID

KAB. CIAMIS, || Ucapan syukur dan terimakasih yang dilontarkan langsung Ketua Kampung Adat Kuta Wasim Sudiaman kepada tim Didi Irawadi Syamsuddin SH., LL.M saat berkunjung ke kampung kuta Desa Karangpaningal, Kecamatan Tambaksari, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat Senin (18/07/2022).

Bacaan Lainnya

Ketua Kampung Adat Kuta Wasim Sudiaman menyampaikan, sosok Didi Irawadi Syamsuddin seorang anggota DPR-RI Dapil Jawa Barat X yang telah membantu warganya yang terkena musibah kebakaran. Menurutnya Didi Irawadi Syamsudin seorang peminpin yang bijaksana dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi, seperti ini yang akan jadi panutan masyarakat. “Ujarnya.

Lanjutnya Wasim Sudiaman kepala kampung adat kuta mengatakan, tidak akan pernah melupakan kebaikan yang sudah di berikan Didi Irawadi, Selain itu Ia berharap di lain waktu Bapak Didi Irawadi Syamsuddin bisa  kembali berkunjung ke tempat ini bertatap muka secara langsung dengan masyarakat Kampung Adat Kuta. “Pungkasnya.

Sementara rasa penasaranya Wasim Sudiaman kepala Kampung Adat Kuta dengan sosok Didi Irawadi Syamsuddin karena selama ini sering mendengar sosok figur Didi Irawadi yang merakyat serta sering turun gunung dalam menampung aspirasinya masyarakat gampang berbaur dekat dan akrab. “Tuturnya.

(Lili Eriawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.