LSM Penjara Indonesia Kabupaten Kuningan Mengapresiasi Kinerja Tim Satnarkoba Polres Kuningan Atas Penangkapan Pengedar Dan Pemakai Narkoba

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Ramainya pemberitaan tentang penangkapan para pengedar dan pemakai narkoba di Kabupaten Kuningan oleh Satnarkoba Polres Kuningan baru baru ini.

Bacaan Lainnya

Ketua LSM Penjara Indonesia DPC Kuningan ADi Supardi yang lebih akrab dengan nama panggilan ADi Tato, angkat bicara, Sabtu (25/6/2022).

“LSM Penjara Indonesia Kabupaten Kuningan mengapresiasi kinerja Tim Satnarkoba Polres Kuningan, dimana para tersangka yang diduga para pengedar serta para pengguna penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Kuningan satu persatu di tangkap Satnarkoba Polres Kuningan.” Katanya Adi Tato.

Selain itu, para tersangka pengedar Serta pemakai narkoba telah di amankan oleh petugas. Saya sebagai LSM Penjara Indonesia Kabupaten Kuningan sangat berterima kasih kepada pihak Tim Satnarkoba Polres Nias dan harapan kita agar Kabupaten Kuningan ini kedepan bebas dan bersih dari bahaya narkoba.

Lanjutnya Adi Tato, begitu juga kepada Masyarakat Kabupaten Kuningan
baik dari Pimpinan Pemerintah kabupaten Kuningan, DPRD Kabupaten Kuningan dan Tokoh masyarakat, tokoh agama, Adat, tokoh pemuda, dan berbagai elemen untuk memberikan pemahaman kepada Anak-anak kita mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, sampai ke perguruan tinggi agar menolak dan tidak terjerumus dalam penggunaan narkoba karena Narkotika sangat membahayakan keselamatan dan jiwa, untuk itu saya mengajak masyarakat kabupaten Kuningan untuk bersama-sama menolak Narkoba. “Ungkapnya.

” Mudah mudahan para pelaku di beri ganjaran yang setimpal, karena penyalahgunaan narkoba pasti berakibat rusaknya generasi anak bangsa. dan supaya jadi warning pada para calon pelaku berikutnya.” Pungkasnya.

(Fulls/Agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.