Kekompakan Paguyuban Pengurus Truck Banyuwangi P2TB, Ambulans RAPI, Lintas Komunitas (GAPIBER) dan Manager ASDP Wajib di Ajungi Jempol

Kekompakan Paguyuban Pengurus Truck Banyuwangi P2TB, Ambulans RAPI, Lintas Komunitas (GAPIBER) dan Manager ASDP Wajib di Ajungi Jempol.

SERGAP.CO.ID

BANYUWANGI, || Perwakilan dari pihak ASDP Banyuwangi, “Jumadi,” dan paguyuban pengurus truck pelayanan jasa angkutan kapal, memberikan suport serta partisipasi kepada sopir truck, yang mengalami insiden kecelakaan di parkiran dalam persiapan penyebrangan di pelabuhan LCM Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

Jumadi manager dari salah satu ASDP Banyuwangi, bergerak hatinya untuk membantu dan memberikan semangat kepada sopir truck, asal Sumbawa, “Junaidi. “Dan juga kepada seluruh pengguna jasa pelabuhan. Ia berpesan keselamatan hal yang utama dalam berkendara. “ Ujarnya.  Rabu 22/06/2022.

Dalam hal ini, Jumadi mengatakan Jenazah sopir bus, “Suryadi” asli Padeglang dalam insiden ini akan langsung diberangkatkan kerumah duka oleh Ambulance RAPI, dengan sopir Dado dengan pengawalan dari anggota ASDP Banyuwangi, sementara sopir truck Hino yang masih dalam proses di kantor laka. “

Ditempat yang sama, Ketua umum PPSTIB, “Darmawan,” mengucapkan Bela Sungkawa atas meninggalnya bapak Suryadi, sopir bus dalam insiden kecelakaan ini. Dengan Kekompakan paguyuban pengurus truck dan juga manager ASDP yang sangat luar biasa dan wajib mendapatkan acungan jempol.” Ujar Darmawan.

Selain itu Darmawan juga menyampaikan bahwa sopir truck Hino masih menunggu keputusan proses dari pihak kantor Laka Lantas Polresta Banyuwangi, yang akan dilimpahkan data perkaranya kepada Polsek Pelabuhan Tanjung Wangi.”Pungkas Darmawan.

( Suriyanto )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.