Iwan Ketua Humas DPP Ormas GBNN Banyuwangi Jawa Bali Meminta Pemerintah dan TNI/POLRI Menindak Tegas Peredaran Miras dan Narkoba Di Hari Kesaktian Pancasila

Iwan Ketua Humas DPP Ormas GBNN Banyuwangi Jawa Bali Meminta Pemerintah dan TNI/POLRI Menindak Tegas Peredaran Miras dan Narkoba Di Hari Kesaktian Pancasila

SERGAP.CO.ID

BANYUWANGI, || Tepatnya 1 Juni Negara Republik Indonesia Memperingati Hari Lahirnya Pancasila Sebagai Warga Negara Indonesia Mari kita Bersama-Sama Berdoa untuk semua Tokoh-Tokoh Para Pejuang yang Gugur dalam Membela dan memperjuangkan Tanah Air Kita Indonesia.

Bacaan Lainnya

Iwan ketua Humas DPP Ormas Garda Bela Negara Nasional ( GBNN ) Banyuwangi Jawa Bali Mengucapkan dan Mendoakan Arwah Tokoh-tokoh para Pejuang kita yang gugur, semoga Allah SWT menempatkan mereka di Surga, mari kita semua sebagai generasi penerus “Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia. “ Ajaknya.

Momen memperingati Hari Kesakitan Pancasila Iwan juga menyampaikan untuk semua generasi penerus warga Negara Indonesia untuk saling menjaga makna dan arti pancasila serta menjaga keutuhan NKRI serta mematuhi aturan Undang-undang. Namun masih banyaknya perilaku-perilaku generasi penerus yang di rusak dengan banyaknya peredaran Minuman Minol, obat-obatan, Narkoba yang bisa merusak generasi penerus anak-anak muda bangsa Indonesia kedepannya.

Iwan berharap untuk semua Ormas, LSM, Media, Pemerintahan dan jajaran TNI/POLRI untuk kompak bersatu memberantas Peredaran Minuman Minol, Obat obatan, Narkoba beserta yang lainnya untuk menyelamatkan anak-anak muda generasi penerus bangsa Indonesia untuk kedepannya demi keutuhan NKRI. “Terangnya.

Lanjutnya Iwan, terkhusus kepada Pemerintah Kabupaten Banyuwangi beserta TNI/POLRI harus Tegas menyikapi banyaknya Peredaran Miras, Peredaran Narkoba yang telah merusak Generasi Penerus Anak Muda Bangsa Indonesia. “Imbuhnya Ketua Humas DPP Ormas Garda Bela Negara Nasional Jawa Bali”

(Team)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.