Jelang Idul Fitri 1443 H, Pemdes Karyawangi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Jelang Idul Fitri 1443 H, Pemdes Karyawangi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

SERGAP.CO..ID

PANDEGLANG, || H-2 Menjelang idul fitri pemerintah desa beserta BPD Desa Karyawangi melaksanakan Penyemprotan Disinfektan untuk mencegah Terjangkitnya dan menyebarnya Virus Covid 19 di Desa Karyawangi yang di fokuskan di Tempat-tempat Ibadah dan Pintu Rumah Warga.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa (Kades) Karyawangi, Ade Jumaedi mengatakan, bahwa melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan itu guna mengantisipasi penularan wabah Covid 19.

Penyemprotan tersebut fokuskan di Tempat-Tempat Ibadah supaya di bulan Ramadhan agar warga dapat beribadah dengan Tenang.

Selain itu Kepala Desa juga mengajak masyarakatnya untuk bersama-sama memberantas penyebaran virus Covid 19 ini agar tidak mewabah.

“Mari sama-sama kita berantas virus Covid 19 ini karena dengan bersama-sama kita pasti bisa,semoga di bulan suci Ramadhan 1443H/2022 ini kita semua di beri kesehatan dan terhindar dari covid 19” ujarnya

“Selain melakukan penyemprotan kita juga membagikan masker, hand sanitizer dan memberikan vitamin c kepada masyarakat serta menyediakan tempat cuci tangan”lanjut Ade. Jumat (29/4/22).

(Kamri S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.