Ormas DPC GBNN Banyuwangi Berbagi Ratusan Takjil Di Masyarakat Banyuwangi

Ormas DPC GBNN Banyuwangi Berbagi Ratusan Takjil Di Masyarakat Banyuwangi

SERGAP.CO.ID

BANYUWANGI, ||. Dibulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang Sangat Istimewa penuh barokah,  di akhir penghujung Ramadhan 1443 H. Ormas Garda Beda Negara Nasional (GBNN) telah berbagai ratusan takjil kepada pengendara lalu lintas menjelang berbuka puasa.

Bacaan Lainnya

Acara kegiatan berbagi takjil dilaksanakan di jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Tukang Kayu Banyuwangi sekitar pukul 17.00 wib. Minggu, 24/04/2022.

Dalam acara tersebut turut di hadiri oleh Humas DPP Yusuf Kurniawan / IWAN Bersama pengurus DPC ormas GBNN Banyuwangi lainnya, termasuk Ketua DPC GBNN Banyuwangi Muhaimin. SE, Seketaris 1 Reni Yulianti, Wakil Seketaris Guntur, Bendahara Solikin, wakil bendahara Roni dan anggota lainnya.

Hanya hitungan menit ratusan takjil sudah di salurkan ke masyarakat yang telah melintas di jalan raya Sugiono. Masyarakat sangat senang mendapatkan takjil gratis dari Ormas GBNN karena dapat untuk berbuka puasa di tengah jalan.

Ketua DPC GBNN Banyuwangi Muhaimin. SE menyampaikan “mudah-mudahan dalam acara berbagai takjil di Bulan Suci Ramadhan 1443 dalam Bulan Ramadhan ini bisa berbagai sesama umat muslim. Selain tujuan acara berbagi takjil dapat menjalin silahturahmi antara pengurus ormas GBNN,  Acara ini setiap tahun rutin di agendakan setiap Bulan Suci Ramadhan ” Tutur Muhaimin.

Harapan Humas DPP GBNN Ke DPC GBNN Banyuwangi kedepannya Semakin Kompak, Solid, Rukun Guyub dan dapat membantu semua masyarakat yang membutuhkan bantuan di Ormas Kita DPC GBNN Banyuwangi dan menjaga NKRI dari  gangguan luar sesuai dengan Visi dan misinya. Setia Tegas Berani.

(Iwan)                      

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.