Silaturahmi Satgas Pelajar Rayon Cikampek Dengan Kapolres Karawang

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, – Bertempat diaula Vicon Polres Karawang, telah berlangsung Kegiatan silaturahmi dengan satgas pelajar rayon Cikampek, Karawang dan Rengasdengklok, dipimpin oleh Kapolres Karawang Karawang polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H. didampingi oleh Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua FKKS Sdr. Dedi S. Wakil Ketua FKKS SMK sdr. Mulyadi R. Sekertaris FKKS sdr. Ana Sugiana ST. Ketua Sub I Satgas SMK,PGRI Cikampek, Wakil Satgas SMK Wil Rengasdengklok, satgas SMK. serta Kapolsek Cikampek AKP Endar, Kapolsek Karawang Kompol Iwan Ridwan SH dan Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suparno SH, Kasat Binmas AKP Iis P SH.MH. dan Kasubag Humas Polres Karawang Iptu Abdul Wahab Syahroni SH. Selasa ( 13/10/2020).

Terkait permohonanan Sekre satgas di Polres Karawang Agar ditunjuk anggota di polsek dan tentukan langkah juga cara bekerjanya seperti apa untuk satgas pelajar.

Kapolres Karawang menegaskan agar Kapolsek buatkan evaluasi bersama dari trend kejadian tawuran anak, data diambil dari bagop, dan jika sudah berjalan maka segera mulai libatkan koramil setempat dan undang guru. tegasnya.

“Tolong laporkan segala bentuk kesulitan satgas di grup agar bisa sama sama kita tindak lanjuti, demi mempermudah agar buatkan grup satgas pelajar,sementara untuk kendaraan, Manfaatkan kendaraan yang ada Kasat sabhara bisa backup kendaraan, dan Kasatbinmas agar bantu buatkan secara administratif bentuk payung hukum untuk satgas, diajukan SK bupati dan sampaikan secara resmi ke polres tetangga tentang keberadaan satgas pelajar(pwk subang bekasi), ujar kapolres.

Kapolres juga mengatakan agar segera sosialisasi ke sekolah sekolah, satgas dan polisi ajak juga dari koramil untuk keberadaan dan peran satgas dan jadwalkan patroli pada saat jam pelajaran, kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

(Liputan  ; Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.