Antisipasi C3 Unit Patroli Sabhara Polres Karawang Polda Jabar Himbau Petugas Parkir

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG – Antisipasi C3 Unit Patroli Sat.Sabhara Polres Karawang melaksanakan giat Patroli sambang dan dialogis serta antisipasi terjadinya C3 dan kejahatan lainnya di Wilayah Hukum Polres Karawang.

Kegiatan dilakukan oleh personil Turjawali Sat.Sabhara Polres Karawang Polda jabar Aipda Heri Hidayatulloh dan Bripka Hofidul azis dengan Patroli sambang dan dialogis antisipasi C3 dan kejahatan lainnya diwilayah Hukum Polres Karawang. Minggu, 4 Oktober 2020.Pukul. 01.00 wib s/d 04.30 wib

Pada Pukul. 02.45 Wib, Anggota Patroli melaksanakan giat patroli dialogis dengan karyawan dan petugas parkir salah satu minimarket diwilayah johar.

Anggota patroli memberikan himbauan kepada pemuda parkir agar tidak melakukan paksaan pda saat meminta uang parkir, dan waspadai curanmor dilokasi parkir.

Dengan memberikan himbauan kepada petugas parkir maupun warga diharapkan dapat mematuhi dan mengikuti Adaptasi kebiasaan baru untuk dapat memutus penyebaran Covit19 dengan menjalankan protokol kesehatan, mengunakan masker, tidak berkerumun, jaga jarak serta mencuci tangan saat masuk atau keluar dari ruangan.

” Himbau pemilik kendaraan untuk menggunkan kunci ganda antisipasi curanmor, jangan sampai melakukan pemersaan dan hal yang dapat meresahkan masyarakat, ujar Bripka Hofidul.

(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.