Polres Majalengka laksanakan Ops Ketupat Lodaya Selama 37 Hari Selama Bulan Ramadhan dan Idul Fitri

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, – Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Pejabat Utama Polres Majalengka mengunjungi Posko Operasi Ketupat Lodaya 2020 di Wilayah Kadipaten Kabupaten Majalengka dan Pos Check Point Perbatasan Kadipaten – Tomo, bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan personel dalam melaksanakan tugas Ops Ketupat 2020 dan Cek Point, Selasa sore (28/4/2020).

Disampaikan Kapolres, bahwa. Operasi Ketupat yang digelar Polri setiap tahun sebagai upaya terpadu pengamanan mudik lebaran. Akan tetapi, Operasi Ketupat tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena Indonesia saat ini tengah menghadapi wabah virus corona, sejumlah kebijakan langsung diambil untuk mencegah penyebaran semakin meluas, tutur AKBP Bismo.

Caption : Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Pejabat Utama Polres Majalengka mengunjungi Posko Operasi Ketupat Lodaya 2020 di Wilayah Kadipaten Kabupaten Majalengka dan Pos Check Point Perbatasan Kadipaten – Tomo

“Operasi Ketupat tahun sudah dimulai sejak hari pertama Ramadhan sampai melewati idul Fitri, tepatnya 24 April 2020 sampai dengan tanggal 30 Mei 2020 selama 37 hari, selain Pos Ops Ketupat Lodaya ada juga Pos Check Point diperbatasan wilayah Kabupaten Majalengka, yang difokuskan untuk mencegah warga mudik demi kebaikan bersama dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Sarana prasarana juga personilnya harus siap demi suksesnya pelaksanaan Ops Ketupat 2020, Tegasnya.

Selain mengecek kesiapsiagaan petugas Posko Ops Ketupat dan Posko Check Point, Kapolres Bismo juga memberikan bingkisan kepada petugas posko sebagai bahan buka puasa, juga berpesan kepada petugas posko agar tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam melaksakan tugas dan melayani masyarakat pengguna jalan dengan humanis.

(Emma)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.