Pemeriksaan Suhu Tubuh Warga Saat Melintas Di Perbatasan, Diperiksa Ketat Oleh Petugas

SERGAP.CO.ID

PESISIR SELATAN, —- Tim Gugus Tugas Kabupaten Pesisir Selatan Tinjau Posko Siaga Covid-19 perbatasan pesisir selatan dan kota Padang. Sabtu, 4/4.

Peninjauan posko tersebut, di hadiri Dailipal sekretaris Tim Gugus Tugas Kabupaten Pesisir Selatan, Hadi Susilo Kadis Pariwisata dan Pemuda Olahraga, Gunawan Kadis Perhubungan, Rinaldi Kabag Humas dan Protokoler, beserta jurnalis setempat.

Dailipal menjelaskan, hingga pada saat ini pemeriksaan suhu tubuh kepada setiap warga yang melewati daerah perbatasan ini, harus kita lakukan pemeriksaan kesehatannya. Jelas Dailipal

 ” Benar, pemeriksaan tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai dan melindungi masyarakat dari penyebaran virus yang saat ini cukup membahayakan umat manusia.

Ia menambahkan, memang pemeriksaan suhu tubuh hingga hari ini tidak ada penambahan masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan yang positif terjangkit Covid-19, namun kita harus tetap waspada dengan lakukan antisipasi terhadap hal-hal yang dapat menyebabkan masyarakat tertular virus corona, sebutnya Dailipal. 

” Untuk menjamin kesehatan, kami menghimbau kembali kepada masyarakat, lakukan pemeriksaan kesehatannya dan laporkan puskesmas terdekat.

(Wempi Hardi)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.