Status ODP Meningkat, Bupati Pessel Instruksikan, Camat Membuat Posko Memantau Warga Yang Datang Dari Daerah Terjangkit dan Melaporkan Hasilnya

Caption : Rinaldi, Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel.

SERGAP.CO.ID

PESISIR SELATAN, – Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, hingga Keadaan Hari Minggu tanggal 29/3/2020 Pukul  : 13. 00 wib, Berkaitan dengan penanganan Covid 19 pada saat ini Terhadap yang PDP tersebut, dua orang dirawat di Rumah Sakit M. Jamil Padang dan satu Rumah Sakit M. Zein Painan.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, saat ini menyediakan dana Rp 11 Milyar. Pada awalnya Pemkab baru menyediakan Rp 2,6 milyar, kemudian dilakukan penambahan sehingga kini total menjadi Rp 11 milyar.
Dalam waktu dekat Pemkab akan berkoordinasi dengan pihak DPRD. Kata Rinaldi, Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel. Minggu 29 Maret 2020.

Ia menambahkan, sebagaimana Instruksi Bupati Pessel, agar camat segera membuat Posko untuk memantau warga yang datang dari daerah terjangkit dan melaporkan hasilnya. Ujar Rinaldi.

Lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, akan meniadakan pungutan retribusi bagi pedagang di pelataran, pasar dan sewa petak toko yang ada di pasar Pesisir Selatan. Tutupnya. 

Berikut, Up date data sebagai berikut

  1. Orang dengan status Notifikasi 897 orang.
  2. Orang Dalam Pemantauan (ODP) 103 orang.
  3. Pasien Dalam Pengawasan (PDP) = 3  (tiga) orang.
  4. Pasien yang Positif satu orang, dirawat di M.Jamil Padang.

(Wempi Hardi, SH)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.