Diduga Serangan Jantung, Seorang Sopir Asal Payakumbuh Meninggal di Bayang

SERGAP.CO.ID

PESISIR SELATAN, – Diduga kelelahan, Ujang 60 tahun seorang sopir (pribadi) asal payakumbuh meninggal, dirumah seorang warga bertempat di Nagari Talaok kecamatan bayang kabupaten pesisir selatan.

Berdasarkan informasi yang didapat dari Camat Bayang Ilham Rahmatsyah Putra menurutnya, usai menjemput keluarga bapak Yusirman di daerah pakanbaru, Ujang Asal Payakumbuh meninggal, akibat mengalami sesak nafas, di duga mengalami serangan jantung. Minggu dini hari 29 Maret 2020.

Caption : Camat Bayang Ilham Rahmatsyah Putra  terjun langsung jadi sopir membawa Almarhum pakai Ambulance Nagari Talaok

Ia mengatakan, setelah menjemput keluarga bapak Yusirman dari pekanbaru sampai di kampung lubuk pasing nagari talaok kecamatan Bayang, pada hari jumat 27 Maret 2020 pukul 04.00 (subuh). Kata Camat.

‘ Setelah sampai dibayang, pada hari sabtunya sekitar pukul 18:00 Wib, Ujang mengalami sesak nafas, Setelah diperiksa oleh tim dokter dari puskesmas koto berapak dilakukan di rumah Yusirman, pada pukul 20.00 Wib, Ujang dinyatakan meninggal dunia di rumah keluarga bapak Yusirmas.

dinyatakan beliau meninggal karena serangan jantung, belum ada gejala mengarah pada COVID-19. Sekarang jasad korban sudah berada di RSUD M. Zein Painan guna proses selanjutnya.

Sedangkan untuk korban tersebut, kita sendiri yang mengantarkan ke RSUD M. Zein Painan dengan menggunakan Ambulan Milik Nagari. Kita sudah hubungi ambulan yang lain, Ambulannya sibuk mengantar pasien untuk persalinan. Ujarnya.

Hingga berita diturunkan, belum dapat keterangan resmi dari pihak terkait.

(Wempi Hardi. SH)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.