Menyikapi Penyebaran Covid-19, Disdikbud Pessel, Tetap Mengontrol dan Laksanakan Kegiatan “Home Learning”

Caption : Suhendri Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Pessel Sumbar

SERGAP.CO.ID

PESISIR SELATAN, – Dalam rangka menyikapi perkembangan penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Pesisir Selatan, dan menindaklanjuti perintah lisan Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pessel tetap melakukan evaluasi kegiatan Home Learning sepekan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pesisir Selatan Suhendri menghimbau, Tetap waspada dan terus membiasakan Social Distancing dilingkungan kita masing-masing, sembari meningkatkan Imunitas Diri dengan mengasup makanan yang bergizi, istirahat yang cukup, olahraga yang teratur dan mengurangi beban pemikiran dan lakukan kebiasaan yang bisa menghambat penyebaran Covid-19, seperti cuci tangan. Kata Suhendri, Jumat, (27/3)

” Tetap mengontrol dan melaksanakan kegiatan “Home Learning” sesuai dengan Edaran terdahulu dan selalu mengontrol sekolah melalui petugas yang sudah dipercayakan. 

Tetap berada di rumah, kecuali untuk urusan yang sangat penting, sembari berkumpul dengan keluarga untuk meningkatkan ibadah bersama anak-anak dan keluarga lainnya. ujarnya.

Ditambahkan suhendri, selain berperan sebagai edukator untuk memberi pembelajaran dan ketauladanan pada masyarakat sekitar terkait dengan penyebaran Covid-19, diharapkan Ikuti semua anjuran yang dikeluarkan pemerintah dan instansi terkait dan beri pemahaman pada masyarakat sekitar kita. Tegasnya.

Kita berdo’a kepada Allah SWT, semoga wabah ini cepat berakhir dan kita bisa beraktifitas seperti biasa.

(Wempi Hardi. SH)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.