Berduan di Dalam Kamar, Tim SK4 Pesisir Selatan Temukan seorang PSK asal Bengkulu.

SERGAP.CO.ID

PESISIR SELATAN, – Seorang Janda ibu rumah tangga berusia 31 tahun berinisial (IMG), digerebek oleh Tim Satuan Kerja Keamanan dan Ketertiban (SK4) Kabupaten Pesisir Selatan, Senin 23 Maret 2020 bersama seorang Laki-laki disebuah warung lesehan dapur Nindy di sungai Lasi-Lunang Selatan Kecamatan Lunang.

Tim SK4 melakukan razia pemberantasan terhadap maksiat. Dalam operasi tersebut Tim SK4 mengamankan wanita yang bekerja sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) berasal dari Bengkulu bersama seorang laki-laki. Mereka ditangkap ketika sedang berduaan didalam kamar. Sebut Dailipal Kasat Pol PP dan Damkar Pessel. Senin. (23/3).

Caption : Dailipal Kasat Pol PP dan Damkar Pessel, saat mengintrogasi Wanita yang terjaring Dalam operasi pekat.

Kasat Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Pesisir Selatan Dailipal mengatakan, Saat digrebek petugas, tidak ada perlawanan dari kedua orang tersebut, hanya saja ia sempat shock saat digrebek petugas. Jelas Dailipal.

Dailipal menambahkan, menurut pengakuan yang bersangkutan telah menjalani profesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) selama dua tahun.

” Yang bersangkutan bersama pemilik warung lesehan di amankan ke Kantor Satpol PP untuk diperiksa. Setelah selesai di BAP, diserahkan ke Dinas Sosial, selanjutnya dibawa ke Panti Rehabilitasi di Sukarami Solok. Tutup Dailipal.

(Wempi Hardi. SH)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.