Polres Majalengka Bersama Instansi Terkait Lakukan Himbauan Cegah Covid-19 Dan Penyemprotan Disinfektan di Kawasan Jalan Protokol

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, – Pelaksanaan Sosialisasi dan himbauan bahayanya covid-19 dan diam di rumah untuk menghindari penyebaran covid-19, dilaksanakan oleh Polres Majalengka beserta jajaran dan unsur terkait Kabupaten Majalengka, Senin (23/03/20).

Dipimpin Kapolres Majalengka Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H. melakukan kegiatan sosialisasi dan himbauan pencegahan Penyebaran virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat di jalan protokol Kabupaten Majalengka.

Kapolres juga melaksanakan sosialisasi di Kawasan Bundaran Majalengka Raharja untuk menyampaikan himbauan pencegahan dan antipasi penyebaran virus Covid-19 kepada masyarakat. Selain melaksanakan sosialisasi sekaligus penyemprotan disinfektan di kawasan jalan protokol Kabupaten Majalengka, untuk meminimalisir penyebaran virus” ujar Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Dijelaskan Kapolres, masyarakat harus tetap waspada, karena penularan COVID-19 tidak di udara bebas, melainkan melalui kontak langsung atau terkena partikel virus secara langsung dengan jarak di bawah satu meter.

Lebih lanjut Kapolres menghimbau agar masyarakat menghindari kerumunan dan mengambil jarak 1-2 meter, selalu melakukan cuci tangan setiap selesai melakukan kegiatan. Bagi warga yang sakit untuk tinggal di rumah.Dengan berdiri diatas mobil public address Kapolres menyampaikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat dalam pencegahan dan antisipasi penyebaran virus Corona, masyarakat harus bisa menjaga kesehatan serta mencegah terkena COVID-19,” tegasnya.

Bersama Kapolres,turut serta Bupati Majalengka yang diwakili Sekda Kabupaten Majalengka Eman Suherman, Danyon 321 Galuh Talina Letkol Inf.Deri Indrawan, Ketua BPBD Kabupaten Majalengka Agus Permana, Kasat Pol PP Kabupaten Majalengka Iskandar Hadi, beserta unsur terkait lainya.

(Emma)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.