Menangkal Virus Covid-19, Lisda Hendrajoni Anggota DPR RI turunkan Petugas, untuk melakukan penyemprotan Cairan Desinfiktan

SERGAP.CO.ID

PESISIR SELATAN, – Lisda Hendrajoni Anggota DPR RI Fraksi NasDem menurunkan sejumlah petugas untuk melakukan menyemprotkan Cairan Desinfektan di sejumlah lokasi publik. Aksi ini merupakan Aksi Nyata untuk menangkal Virus Corona.

Penyemprotan cairan desinfektan merupakan salah satu cara untuk menangkal dan mengantisipasi Virus COVID-19 atau yang dikenal dengan Virus Corona.

Langkah tersebut guna membantu pemerintah dan masyarakat Pesisir Selatan, ujar Lisda Hendrajoni anggota DPR RI, pada saat dihubungi, Jumat, 20 Maret 2020.

“ Kita turunkan sebanyak 10 orang petugas, kita melakukan penyemprotan di tempat layanan publik. Pada hari tersebut kita tempatkan di sejumlah lokasi di Kota Painan,” Sebut Lisda.

Ia menjelaskan, tempat pelayanan publik yang menjadi target petugas seperti mesjid dan musholla, serta sekolah yang belum mendapatkan penyemprotan. Jelasnya.

Sementara itu, Laporan dari tim, tadi juga melakukan penyemprotan di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Painan, kedepan akan kita tambah petugas sesuai dengan kebutuhan termasuk di kabupaten dan kota lainnya yang ada di Sumatera Barat” tuturnya.

Lisda juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan lingkungan, guna pencegahan penyebaran virus corona.

“ Diharapkan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menerapkan pola gaya hidup sehat. Yang tak kalah penting adalah berikhtiar dan berdo’a, Agar terhindar dari ancaman virus tersebut,” harapnya.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk ikut terlibat aktif melakukan penyemprotan sendiri di rumah masing-masing dengan cairan Desinfektan yang dapat dibuat sendiri.

“Cairannya kan bisa dibuat sendiri. Jadi ada baiknya melakukan penyemprotan sendiri di rumah masing-masing. Tutupnya.

(Wempi Hardi. SH)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.