DKM Al Hasan Desa Karang Nunggal Kecamatan Nunggal Kabupaten Tasikmalaya Gelar Kegiatan Peringatan Isra mi’raj 1441 H

SERGAP.CO.ID

KAB. TASIKMALAYA, – Bertepatan dengan 26 Rajab 1441 H Penuh Hidmad, DKM al Hasan Desa Karang Nunggal Kecamatan Nunggal Kabupaten Tasikmalaya menggelar Kegiatan Peringatan Isra mi’raj 1441 H yang di selenggarakan di halaman Mesjid Al hasan. Sabtu 20/03/2020.

Dede Mulyana ketua Panitia yang di dampingi Ustadz Tatang S.Pd.I yang juga aktif di kegiatan Keagamaan dalam sambutan yang diwakili KH. Dayat Hidayat menuturkan ” Selain mengucapkan terimakasih ke seluruh panitia yang telah berjibaku demi sukses nya penyelenggaraan Kegiatan Peringatan Isra Mi’raj juga meminta partisipasi masyarakat demi terlaksana nya perombakan dan Renovasi Mesjid Al Hasan.”

Dalam kegiatan ini juga di meriahkan dengan penampilan Grup Qosidah muslimat Al Hasaniyyah Pinpinan ibu Yeti Pertiwiati, gruop Qosidah dari wilayah Cimuncang yang di bina dan dibesarkan Ustadz Iing Sanusi,S.Pd.I.

Selain itu, penyelenggaraan kegiatan ini di rangkai dengan Tausyiah. KH. Asep Tomi Lazuardi, S.Ag.,M.Ag juga menyampaikan pesan kepada masyarakat. ” Dengan Kaitan Wabah mendunia, masyarakat tetap waspada tetapi jangan panik dan jangan khawatir berlebihan, tetap ibadah berjamaah ke mesjid, tetap pengajian dengan terus memohon perlindungan kepada Allah SWT dan di balik semua ini Allah SWT lebih Tau Hikmah di balik semua ini yang belum bisa di kira kira manusia ” Papar Kiaya muda dari Galunggung ini.

Turut hadir dalam acara ini kepala Desa Karang Nunggal dan sejumlah tokoh masyarakat, Ustadz Aem Mulyadi, S.Pd.i salah satu Tenaga Pendidik di SMA Karang Nunggal, KH Dadang Selaku Imam Besar Mesjid Al Hasan yang juga Pimpinan Ponpes Thoriqul Huda Karang Nunggal.

Kiaya muda yang kerap di kenal masyarakat sebagai tokoh muda dalam gerakan Pemberdayaan Sosial dan Ekonomi juga menambahkan dalam Tausiyah nya. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan aman lancar. “Katanya.

(Gilang)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.