Kepergok Karyawan Bendahara Desa Diduga Melakukan Pencurian Di Toko Swalayan Elsinta

SERGAP.CO.ID

KAB. TASIKMALAYA, – Sebuah toko besar hampir saja kecolongan oleh orang yang diduga sengaja mengambil barang-barang dagangan dan sempat mencoba kabur tanpa melakukan pembayaran di kasir.

Kejadian yang menghebohkan warga sekitar, pelaku “RN” sebagai bendahara di Desa Janggala Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya mencoba meloloskan diri dengan membawa barang-barang dari “Elsinta” Supermarket milik “H.Agus” yang beralamat di Jalan Karangnunggal tepatnya daerah kota kecamatan Sukaraja Senin 16/12/19, ungkap sumber kepada “Sergap” kemarin.

Selaku pemegang kepercayaan dari pemilik Toko “Elsinta” “Ano” saat di pintai keterangan oleh “SERGAP” mengatakan, berawal kepergoknya “RN” sebelumnya sudah di curigai melakukan kejahatan pada hari Sabtu, namun kali ini orang tersebut tertangkap basah secara langsung bahwa telah mengambil barang dan mencoba meloloskan diri tanpa melakukan pembayaran terlebih dahulu yang diantaranya beras, bawang merah, bawang putih dan roti lemona.

“Kejadian tersebut sudah di ketahui Kepala Desa “Asep” dan pihak Kepolisian “H.Aceng” Selasa 17/12/19 mendatangi Toko “Elsinta” guna ingin membuktikan juga melakukan penyelidikan lebih lanjut”, paparnya.

( A Solihin)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.