SD Negeri 018452 Karang Anyer Kabupaten Asahan Gelar Pentas Seni Siswa Tahun 2019

SERGAP. CO.ID

ASAHAN, – SD Negeri 018452 Karang Anyer Kabupaten Asahan Gelar pentas seni siswa (PENSI) yang setiap tahunya diadakan acara digelar dihalaman sekolah SD Negeri 018452 Karang Anyer Kabupaten Asahan. Rabu (11/12/2019)

Pentas seni siswa ini di ikuti dari kelas 1 sampai kelas 6 SD Negeri 018452 Karang Anyer. Pada acara ini juga memperlombakan tarian dari berbagai daerah, pesen show, drama musikal dan juga baca puisi.

Sambutan kepala sekolah SD Negeri 018452 Karang Anyer Hj. Nuraisyah. S.Pd acara ini terlaksana atas kerja sama kita semua saling bahu membahu sehingga acara ini terlaksana, kedepan nya nanti lebih meriah lagi insya allah kita buat. kata Nuraisyah kepala sekolah.

“Disini lah nak engkau tunjukan bakat dan latihan mental mu agar nantinya kalau kalian ikut berbagai pertandingan kalian sudah ada persiapan dan mental yang sudah siap”, cetus Nuraisyah.

Lebih lanjut Nuraisyah mengatakan tujuan kegiatan ini agar anak mengenal seni dan tarian serta mendalami seni yang ada di indonesia ini, karena indonesia kaya akan beragam macam suku dan daerah.

Harapan saya kepada anak- anak didik saya bisa menghidupkan bakatnya dan yang pertama saya membina mental nya dilatih dari sini. “tutup Nuraisyah

Komite sekolah bang Safriyus menyampai kan kegiatan ini merupakan kegiatan tahuanan. Tahun ini ada peningkatan yang dari tahun sebelumnya ingin tampil.

“Jadi silakan tampil nak jangan malu dan gerogi, disini lah anak-anak ku tunjukan bakat mu nak supaya nantinya bisa dikembang kan ditengah masyarakat dilingkungan sekolah dan lingkungan nya sendiri”, tutup Safriyus.

Tampak hadir Undangan pada acara pensi ini komite sekolah SD Negeri 018452, korwil Kisaran Timur, Dan Para kepala sekolah sekisaran timur. Dan juga orang tua siswa.

(Al Srg)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.