Peduli Warga, Kelurahan Jakasampurna Serahkan Kursi Roda

Caption : Kasie KesSos, Novitasari saat menyerahkan kursi roda pada anak penyandang disabilitas

SERGAP.CO.ID

KOTA BEKASI – Pelayanan yang baik menjadi salah satu kunci utama keberhasilan dalam menata sebuah wilayah. Sikap melayani ini dapat pula tercermin melalui rasa peduli dari aparat atau pamong dalam mengelola serta mengakomodir kebutuhan masyarakat di setiap wilayahnya. Orang-orang peduli adalah mereka yang terpanggil melakukan sesuatu dalam rangka memberi inspirasi, perubahan dan kebaikan kepada lingkungan di sekitarnya.

Dalam memberikan rasa kepedulian kepada warganya yang terkena disabilitas dan penyakit stroke menahun, pada Selasa siang (10/12) Kelurahan Jakasampurna bekerjasama dengan Badan Amil & Zakat Nasional (Baznas) Kota Bekasi,  memberikan bantuan langsung berupa kursi roda gratis.

Penyerahan kursi roda gratis ini dilakukan langsung oleh Kasie KesSos Kelurahan Jakasampurna, Ibu Novitasari yang mewakili Lurah Jakasampurna dengan didampingi oleh beberapa orang dari Baznas Kota Bekasi kepada ke 3 (tiga) orang warganya. Ketiga warga tersebut berada di 3 (tiga) RW yang berbeda yaitu RW 01, 07 & 10.

Adelan salah seorang anak penderita disabilitas berumur 7 tahun merupakan salah seorang warga yang mendapatkan kesempatan tersebut. Saat melakukan penyerahan kursi roda tersebut, Ibu Novitasari berpesan, “semoga dengan adanya kursi roda ini kamu bisa dapat kembali beraktifitas dengan lebih baik ya Nak,” ujarnya dengan penuh keibuan.

Dan kepada awak media yang mengiringinya, wanita cantik yang juga merupakan Kasie Kessos Kelurahan Jakasampurna ini menyatakan bahwa kami sebagai pamong masyarakat memang harus bisa dan mampu untuk dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat yang ada di wilayah khususnya bagi mereka (warga) yang sangat membutuhkan bantuan.

“Pemberian kursi roda ini bertujuan untuk mempermudah aktivitas keseharian bagi mereka dan sekaligus juga untuk keperluan fisioterapi mereka,” ujar wanita cantik ini mengakhiri.

(J4N5)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.