Mesti Di Kegelapan Malam Pemerintahan Desa Sirnajaya Memasok Air Bersih Buat Warga

SERGAP.CO.ID

CIAMIS, – Mesti musim hujan sudah tiba tapi akibat kemarau yang panjang menjadikan sumur warga sebagian mengering, sehingga kesulitan mencari sumber mata air untuk kebutuhan sehari hari.

” Pemerintahan Desa Sirnaya, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, akhirnya terjun langsung memasok air bersih layak komsumsi untuk kebutuhan masyarakat ke beberapa titik”.

Caption : salah satu warga yang mengabil air di halaman desa sirnajaya menggunakan cator

Dimulai Dari siang hari hingga malam hari mengingat permintaan warga yang kesulitan mendapatkan air bersih yaitu warga Cinambo, Cibulakan dan Sirnamulya yang dilakukan kaur pemerintahan desa Sirnakaya Tatang 9/12/2019.

Menurut pantauan sergap.co.id ia masih melakukan pasokan air bersih hingga di malam hari mengingat yang membutuhkan masih banyak. Menurut warga dengan dipasoknya air bersih masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintahan Desa yang sangat memperhatikan kebutuhan warga dalam kendala kekurangan air bersih.

Lanjut warga, mesti saat ini sudah turun hujan tapi air di sumur warga masih “kering” sementara air yang di kirimkan kewarga dari sumur bor yang baru di bangun dari pemerintah daerah belum mencukupi.

(Lili Eriawan)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.