DPD Partai Golkar Majalengka Gelar Konsolidasi Hasil Munas 2019

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, – Partai berlambangkan pohon beringin kabupaten Majalengka adakan rapat konsolidasi hasil MUNAS Pimpinan Pusat pada 6 desember 2019 lalu di Jakarta.

Acara di hadiri oleh seluruh kader golkar baik pengurus kabupaten, maupun kecamatan juga kasepuhan partai golkar, 6 orang anggota DPRD Kab. Majalengka dari partai ini hadir juga, bertempat di sekretariat partai golkar jl. Abdul halim majalengka, senin 9 desember 2019.

Memen Nurjaman membuka acara konsolidasi. Disampaikan ketua DPD Partai Golkar kab. Majalengka H. Asep Eka Mulyana menyampaikan hasil Munas terpilih Pa Airlangga Hartarto menjadi ketua Umum DPP partai Golkar. Dan ada beberapa perwakilan dari partai Golkar duduk di kursi kementrian. Paparnya.

Mengisi acara konsolidasi ada Tanya jawab secara garis besar bagaimana caranya agar partai yg berlambangkan pohon beringin ini menjadi lebih besar lagi, seiring dengan bertambahnya jumlah anggota DPRD kab. Majalengka. Dan ada program Yang harus dikerjakan oleh para kader di bawah, tutur Hj. Yati selaku ketua KPPG Kab. Majalengka.

Perwakilan Fraksi Yang disampaikan oleh Suparman, SP dari komisi 3 DPRD Kab. Majalengka, menyampaikan kesiapannya untuk hadir dalam setiap acara Yang digelar, Pungkasnya.

(Emma)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.