Panitia verifikasi Data Bakal calon BPD Desa Tanjungsekar Pucakwangi

SERGAP.CO.ID

KAB. PATI – Panitia pelaksan pemilihan Bakal Calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Tanjungsekar, Kecamatan Pucakwangi, Kabupaten Pati mengelar kegiatan verifikasi berkas peserta balon BPD baru yang nantinya akan menduduki massa bakti jabatan 2019-2025 mendatang.

Kegiatan verefikasi berkas tersebut dilaksanakan pada Sabtu(7/12/2019) di Kantor Desa Tanjungsekar dan dihadiri Dan Ramil Pucakwangi yang di wakili anggota dan seluruh anggota panitia dan peserta calon.

Ketua Pelaksana Pemilihan BPD Desa Tanjungsekar mengatakan, digelarnya verifikasi berkas bagi peserta balon BPD ini, guna mengcroscek kembali semua kelengakapan bagi para peserta bakal calon.

Baik itu dari Ijazah pendidikan, Kartu Tanda Penduduk ( KTP ), Kartu Keluarga ( KK ) hingga lain sebangainya yang sesuai dengan prosedur persyaratan bagi peserta bakal calon BPD.

Maka dari itu pada penyeleksian dan verifikasi berkas ini, kami melibatkan semua unsur anggota ke panitiaan yang ada di Desa Tanjungsekar. “Mulai panitia dari pendidikan hingga semua panitia kami ajak dan ikut dalam verifikasi berkas pada hari ini, agar tidak ada permasalahan di kemudian hari,” kata Sumarlan SH

Sumarlan SH menjelaskan Bahwa Desa Tanjungsekar ini ada 6 orang bakal calon Bpd laki – laki dan 3 orang bakal calon Bpd perempuan sebangai perwakilan, dengan jumlah peserta bakal calon Bpd baru sebanyak 9 orang.

Bakal calon peserta itu kami terima dari masing – masing masyarakat dusun Tanjungsekar sendiri mulai dusun Sekardangan,Pengilon,Ngobongan,dan desa Dayu, dari 9 balon BPD setelah di Vertifikasi data semuanya lengkap tanpa ada syarat yang kurang.

Sumarlan SH juga menegaskan kepada balon BPD siapa saja yang kelak terpilih sebagai anggota BPD jangan bersombong diri dan yang tidak terpilih jangan berkecil hati, Harapan Sumarlan setelah menjadi anggota BPD agar kedepannya senatiasa bisa menjadi anggota yang baik dan berguna bagi desanya, ungkapnya

( Sabari)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.