Yosa Octora Santono Laksanakan Reses Masa Sidang 1 Tahun 2019 Sekaligus Menyerap Aspirasi

SERGAP.CO.ID

CIAMIS, – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Demokrat komisi 1 kegiatan yang dilaksanakan di Aula Desa Rajadesa Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis Kamis 6 Desaember 2019. Angota DPRD komisi satu dari partai berlambang mersi itu bertujuan menapung aspirasi masyarakat.

Menurut Yosa bahwa sudah melakukan reses ke enam titik dimulai dari pangandaran yang dihadiri masyarakat dan tamu undangan acara berjalan dengan lancar.

Caption : Yosa Octora Santoso, S,.Si MM Angota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi 1 Dari Fraksi Demokrat

Sementara BPD Rajadesa Dedi Hodayat yang mewakili masyarakat mengharapkan ada perubahan terutama di sektor pembangunan yang masih harus dilakukan untuk pembangunan yang ada di Desa Rajadesa dari perwakilan Desa Sirnabaya juga mengharapkan hal yang sama pembangunan lapang sepakbola yang harus di tata dengan baik mengingat lapangan yang baru di bangun masih belum rampung dalam pembangunannya karena itu hasil dari swadaya masyarakat. “Ujarnya.

Caption : Masyarakat yang lagi mengikuti reses masa sidang 1 Tahun 2019

Selain itu masyarakat juga menginginkan pembangunan Sungai Cipetungan yang mana dikala musim hujan, banjir yang selalu menghatui lahan pertanian masyarakat di sepanjang sungai Cipetungan maka dari itu masyarakat mengharapkan adanya air bersih yang menjadi masalah jika musim kemarau.

Pasalnya di musim hujan dan musim kemarau yang jadi permasalah masyarakat di Desa Rajadesa sehingga sangat berharapkan aspirasi yang disampaikanya di laksanakan dimasa kerja yang baru di jalani Yosa. ” Pintanya

Dihadapan masyarakat Yosa berjanji akan segera menyampaikan dan membawa aspirasi dari masyarakat ke Provinsi Jawa Barat “untuk di ajukan supaya semua aspirasi dapat terpenuhi dan dapat dilaksanakan”. Paparnya.

(Lili Eriawan)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.