Marwan Anas Siap Dampingi Hendrajoni Pilkada 2020

Caption : H. Hendrajoni Bupati Pessel bersama Marwan Anas Ketua DPC PPP Kabupaten Pessel

SERGAP.CO.ID 

PESSEL  —– Marwan Anas Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pesisir Selatan siap Dampingi H. Hendrajoni dalam pemilihan Bupati tahun 2020. 

Pernyataan tersebut diungkapkan Marwan Anas dikantor DPC PPP Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis 5 Desember 2019. 

Marwan Anas menuturkan, PPP adalah partai dewasa dan partai yang sudah teruji di kancah perpolitikan Indonesia.

“Hingga sekarang PPP tetap eksis baik di nasional maupun ditingkat Kabupaten. Untuk itu, dengan kekuatan yang ada saya siap dampingi Hendrajoni dipilkada 2020 mendatang.” tuturnya.

Sementara itu, Arif Yumardi salah seorang Tokoh Muda Kabupaten Pesisir Selatan saat ditemui media ini di Painan Kamis 5 Desember 2019 mengatakan, Marwan anas adalah tokoh yang bisa merangkul semua pihak, sebagai ketua partai yang berbasis agama sangat memungkin beliau mampu merangkul tokoh agama dalam membangun karakter masyarakat Pesisir Selatan.

” Beliau di besarkan dari berbagai organisasi, mulai dari tingkat nagari. ini mencerminkan pemahaman beliau terhadap kebutuhan real masyarakat, ini akan memudahkan beliau dalam melahirkan kebutuhan rakyat dalam pembangunan. Jelasnya Arif Yumardi mantan Ketua KNPI 2 Periode tersebut. 

Tokoh adat Kecamatan Lengayang Exnovius Sutan Khalifah berikan dukungan terhadap H. Hendrajoni berpasangan dengan Marwan Anas, Dukungan terhadap Pasangan Calon Bupati untuk Pilkada Pessel tahun 2020 nanti. .

Pernyataan Ketua PPP Marwan Anas itu langsung disambut positif oleh Exnovius Sultan Khafilah Tokoh Adat Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan.

(Wempi Hardi. SH)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.