“Anggota DPRD Karawang Komisi IV Dari Praksi Partai Gerindra, Yusni Rinjani Gelar Reses Di Dusun Babakan Desa Medangasem”

SERGAP. CO.ID

KARAWANG, – Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang, Yusni Rinzani, dari Fraksi Partai Gerindra dapil II, menggelar reses di Majlis Ta’lim An-nur Dusun Babakan Desa Medangasem Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang.” Rabu, (04/12/2019).

Dalam kesempatan tersebut warga mengusulkan berbagai macam usulan-usulan diantaranya Infrastruktur, seperti saluran air (drainase), jembatan, ketenagakerjaan, serta pendidikan dan kesehatan.

Reses ini dihadiri, Kepala desa Medangasem, Dadang M Tamin, Bpd, jajaran pemdes, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan tokoh agama serta warga setempat. Antusias warga tampak terlihat dari banyaknya usulan dan masukan positif yang secara langsung disampaikan kepada legislator Partai Gerindra ini.

“Intinya masyarakat sangat antusias dengan adanya agenda reses ini, sehingga bisa secara langsung menyampaikan keluh kesahnya terkait tenaga kerja, infrastruktur, kesehatan dan pendidikan yang menjadi kebutuhan masyarakat yang krusial,” kata Yusni.

Lanjut Yusni, di Dusun Babakan Desa Medangasem ini, masyarakat sangat menginginkan sistem saluran air yang baik, karena air disana seolah tidak mengalir. Kemudian warga mengusulkan jembatan, ketenagakerjaan, pendidikan serta kesehatan. Dan masih banyak lagi usulan yang disampaikan oleh warga Dusun Babakan.

“Insyaallah, semua usulan dari masyarakat dapat direalisasikan dengan baik. Tentunya usulan warga ini secepatnya dikoordinasikan juga dengan berbagai dinas terkait sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku,” ucapnya.

Sementara, Kepala Desa Medangasem, Dadang M Tamin, mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Reses Anggota Dewan Dapil II dari fraksi Partai Gerindra ini, semoga ini menjadi kebaikan dan keberkahan Di Desa Medangasem untuk kedepannya.

“Alhamdulillah, selain masyarakat menyampaikan aspirasinya, masyarakat juga memberikan berbagai masukan yang positif dan langsung direspon baik oleh Yusni Rinjani. Usulan warga yang paling utama ketenagakerjaan, pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur, seperti saluran air untuk kepentingan pengairan sawah, serta perbaikan jembatan,” pungkasnya.

(Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.