Tim Binaan Seni Budaya Angklung SD Negeri 253 Panggungsari Ujungberung Kota Bandung Berharap Pemerintah Anggarkan Penambahan Biaya Operasional

SERGAP.CO.ID,

BANDUNG, – Lomba pentas seni angklung 17 peserta yang dilombakan di Gedung Sate Jalan Diponegoro Nomor 1 dan pada hari Sabtu kemarin tanggal 30 Nov 2019 telah diselenggarakan lomba pentas angklung se-jawa Barat dimotori oleh perwira angklung se-Jabar.

Dalam rangka meningkatkan lomba seni budaya tingkat (SD) Sekolah Dasar di lingkungan Kota Bandung Jawa Barat. Hal ini telah dilakukan beberapa karya seni lomba pentas seni angklung, yang pada intinya membudidayakan seni budaya Jawa Barat khususnya di kota Bandung manakala kegiatan tersebut jika pada acara seremonial di kelembagaan baik pemerintah maupun lembaga terkait lainnya akan menyenyuguhkan program seni budaya angklung yang sudah lama terabaikan kelestarian budaya tersebut.

Hal tersebut diutarakan oleh awak media sergap.co.id sebagai tim binaan dari SD Negeri 253 Panggungsari Ujungberung Kota Bandung Jawa Barat pada saat tersebut dari awak media sergap.co.id Membina dan melestarikan seni budaya melalui acara lomba pentas seni angklung Se-kota Bandung.

Giat seni budaya angklung tersebut bisa dilakukan setiap Minggu, setiap Bulan, setiap Tahun, dalam rangka menyuguhkan seni budaya pariwisata yang selama ini telah sedikit banyaknya kurang terperhatikan oleh Dinas Pariwisata kota bandung dan Jawa Barat.

Harapan kami, untuk anggaran kedepan diharapkan adanya penambahan biaya operasional dan lain-lain agar pemerintah atau lembaga terkait khususnya untuk kepala sekolah SDN 253 Panggungsari Ujungberung tersebut menganggarkan biayanya agar tidak keteteran dan tidak mencari anggaran melalui dana Talang ucapnya.

(DPS)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.