Wakil Bupati Ciamis Lepas Bendera Mulai Gebyar Jalan Sehat HUT PGRI Cikoneng

SERGAP.CO.ID

CIAMIS, – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Cikoneng menyelenggarkan Jalan Gebyar Sehat dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke-74, Hari Guru Nasional dan HUT Kopri di Halaman SDN 1 Panaragan Kecamatan Cikoneng, Sabtu, (30/11/2019) .

Kegiatan Gebyar Jalan Sehat dimulai pukul 07.30 WIB dan dihadiri oleh Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra, Camat Cikoneng melalui Muspika, Anggota PGRI Kecamatan Cikoneng, Pengurus Korpri Kec.Cikoneng, Kepala Puskesmas Cikoneng, pelajar dan masyarakat umum.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra menyambut selamat HUT Korpri, PGRI dan Kesehatan. Wabup berharap agar para ASN lebih meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

“Selamat HUT Korpri, HUT PGRI ke-74 dan Kesehatan Semoga para ASN Kabupaten Ciamis lebih meningkatkan pelayanannya untuk masyarakat selaku pelayan masyarakat”, tutur Wakil Bupati.

Wabup juga menyampaikan terimakasih kepada Para Guru atas pengabdiannya di dunia Pendidikan, “Saya menentang terimakasih kepada para pendidik atau guru atas pengabdiannya demi meningkatkan kwalitas Sumber Daya Manusia yang sesuai dengan Visi Misi Kabupaten Ciamis”, pungkas Wabup.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati melepaskan peserta jalan sehat dengan mengibarkan bendera mulai bersama-sama dengan Camat Cikoneng dan Ketua PGRI Kecamatan Cikoneng.

 (Lili Romli/Hms)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.