Rini Dilantik Sebagai Kepala Wilayah Dusun Rawasari Jatinagara

Caption : Rini dilantik sebagai kepala wilayah Dusun Rawasari Desa Mulyasari, Kecamatan Jatinagara,Kabupaten Ciamis Jawa Barat

SERGAP.CO.ID

CIAMIS – Sejumlah tokoh masyarakat Desa Mulyasari turut hadir dalam pelantikan kepala Dusun Rawasari. Tamu undangan beserta warga juga ikut menyaksikan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala wilayah Dusun Rawasari Desa Mulyasari, Kecamatan Jatinagara, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat ( 27/11/2019).

Pelantikan kepala Wilayah Dusun  Rawasari kaum perempuan itu  yang di laksanakan di Aula Desa Mulyasari begitu  khidmat.

Camat Jatinagata Drs Asep Sutisna menyampaikan, pelantikan ini adalah agenda kenagaraan yang harus kita jalankan dengan sebaik-baiknya karena sudah di atur di dalam perda tahun 2017. Bahwa sekarang para calon tidak lagi di pilih tapi harus melalui testing tertulis dan testing lainnya.

Caption : Pelantikan kepala Wilayah Dusun  Rawasari kaum perempuan itu  yang di laksanakan di Aula Desa Mulyasari begitu  khidmat.

“Kepala dusun itu dalah perangkat desa, jadi untuk kepala desa yang di lantik jangan sampai melalaikan tugas -tugas dari pemerintahan, jangan sampai masyarakat di rugikan”.

Menurutnya, dengan semangat baru kita tingkatkan kinerja berkordinasi, kita bimbing masyarakat untuk menggali potensi-potensi di desa maupun di daerah agar masyarakat Jatinagara lebih sejahtera.

“Dengan jiwa muda dan semangat yang tinggi kita mari kita jalani amanah yang telah di berikan dan jalani tugas-tugas yang bisa membawa masyarakat sejahtera dan ciamis menjadi lebih baik lagi” ucapnya.

Sementara itu kepala Desa Mulyasari H.Didin menyampaikan, semoga bagi orang yang dilantik bisa amanah pada pemerintahan dan bisa membawa masyarakat ke jalan yang lebih baik.

Caption : Rini Saat menandatangani pelantikan jabatan kepala wilayah Dusun Rawasari

“Tugas yang di berikan pimpinan harus di jalankan dengan baik jangan sampai mengabaikan tugas dari pemerintah selaku kepala wilayah Dusun Rawasari”, paparnya.

Selamat datang dan selamat bekerja di pemerintahan semoga bagi kepala wilayah Dusun Rawasari bisa menghadapi rintangan di lapangan selaku aparat desa.

Kepala wilayah Dusun Rawasari  Rini Yohan menyampaikan, semoga saya bisa  amanah, atas kepercayaan yang diberikan kepada saya  untuk bisa membuat masyarakat Dusun Rawasari menjadi sejahtera.

” Terimakasih atas kepercayaannya, saya akan menjaga  amanah yang di berikan atas dilantik Kepala wilayah Dusun Rawasari yang begitu meriah. “Tuturnya..

Lanjutnya Rini, bahwa dengan berani mencalonkan diri sebagai kepala Dusun karena terinsfirasi  dari banyaknya tokoh wanita yang berkiprah menjadi para pejabat politisi dan tokoh wanita, disamping itu Rini katakan lebih terinsfirasi dari tokoh pejuang perempuan yakni Ibu Kartini meskipun wanita iya bisa berdiri menjadi pejuang wanita.

“Terinsfirasi dari tokoh tokoh  wanita itu Ia bertekat untuk maju sebagai kepala Dusun dengan tujuan  untuk membangun dan mensejajarkan, demi masyarakat.”Tegasnya.

(Lili Eriawan)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.