SD Negeri 253 Panggungsari Ujung Berung Di Lombakan Dalam Pentas Seni Budaya Angklung 30 November 2019 Digedung Sate Bandung

Caption ; Dalam Rangka Meningkatkan Seni Budaya Sunda Di Jawa Barat akan di gelar pentas lomba seni angklung

SERGAP.CO.ID

KOTA BANDUNG,- Dalam Rangka Meningkatkan Seni Budaya Sunda Di Jawa Barat, SDN 253 Panggungsari. Ujung Berung. Jl. Teritorial Kota Bandung Jawa Barat. Sekolah Dasar Negeri 253 Ujung Berung tersebut. Menjadi sorotan bagi sekolah-sekolah lainnya yang ada di Kota Bandung.

Terlihat dalam gambar hasil dari kegiatan saat mengisi acara lomba anak angklung sangat manis dan menarik untuk bisa disajikan jika ada acara besar di lingkungan Pemerintah kota Bandung khususnya di Jawa Barat.

Patut di acungkan jempol oleh seluruh lembaga terkait kenapa. Karena seni budaya angklung tersebut merupakan ciri khasnya budaya seni urang Bandung Jawa Barat. Tutur wartawan dari sergap.go.id dari korwil Jawa Barat. Saat meliputi acara lomba tersebut di wilayah Ujung Berung baru baru ini. Minggu 26 Oktober 2019. Di SDN 253 Panggungsari Kota Bandung Jawa Barat. seni budaya sunda harus di perhatikan dan di kembangkan sediri mungkin khususnya di kalangan Anak – anak sekolah Dasar, agar touris atau wisatawan asing yang melancong ke kota Bandung dapat di suguhkan dengan ciri khas seni budaya sunda melalui sajian angklung Bandung Jawa Barat. Tutur dewi dari awak media sergap.go.id.

Caption : Terlihat dalam gambar hasil dari kegiatan saat mengisi acara lomba anak angklung sangat manis dan menarik untuk bisa disajikan jika ada acara besar di lingkungan Pemerintah kota Bandung khususnya di Jawa Barat.

Yanti dari panitia atau ketua binaan anak sekolah Dasar SDN 253 panggungsari Ujung Berung Kota Bandung sebagai penyelenggara acara lomba tersebut. Mengatakan Sebentar lagi akan segera di lombakan kembali untuk pentas seni budaya  angklung  tersebut. Tepatnya tanggal 30 November pada hari Sabtu 2019. Di Gedung Sate Jl. Dipenegoro Bandung Jawa Barat.

Untuk itu bagi para Donatur yang sudah memberikan  dukungan dan partisipasinya. Saya atas nama Panitia penyelenggara acara lomba angklung se-Jawa Barat mengucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada lembaga terkait di Kota Bandung. Diantaranya dari Dinas Pariwisata Kota Bandung, Perusahaan Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung dan para Donatur Dermawan dari Pengusaha ibu Hj. Neneng Yeni, dan para donatur Dr Petirangan serta Lembaga lainya yang ada di kota Bandung,  Karena tanpa dukungan dan partisipasinya dari para relawan dan dermawan untuk dapat terlaksana acara lomba Pentas Seni se-Jawa Barat, harapan kami menjadi juaranya. Amin ya robal alamin. Walau pada saat persiapan memang saya masih membutuhkan dana talang dari yang terkait. Ujarnya sedih dan terharu.

Yanti menambahkan. Dengan adanya karya seni budaya yang di lombakan setiap tahun. semoga sekolah kami dari SDN 253 Penggungsari Kota Bandung akan menjadi Barometer bagi sekolah sekolah lainnya yang ada di Kota Bandung umumnya di Jawa Barat. Amin Ya Robal Alamin.

Yantipun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada awak media sergap.co.id dari Korwil Jabar Dewi Apriatin yang telah memotivasi dan mendorong kami untuk tetap membudidayakan karya anak bangsa melalui kesenian angklung bagi anak anak sekolah Dasar. Ungkapnya.

(Dps)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.