Jalan Hotmix dan TPT Papayan Cikalong Sesuai Harapan Warga Tasikmalaya

SERGAP. CO.ID

KAB. TASIKMALAYA, – Pengerjaan Jalan Papayan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya, yang dikerjakan PT. Damai dengan pagu anggaran yang sesuai dari papan informasi yang di pasang kami sebesar 18,35 milyar rupiah bersumber APBD Provinsi (Banprov) Tahun 2019, kini pengerjaannya dikerjakan sesuai gambar rencana atau RAB, yang di pantau dengan Konsultan, Pengawas serta Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) PUPR Kabupaten Tasikmalaya dan Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D).

Demikian diungkapkan pelaksana PT. Damai Wahyu yang di dampingi Supriansyah saat di klarifikasi tentang pekerjaan yang sedang berlangsung, di Cikalong Kabupaten Tasikmalaya, Senin (25/11/2019).

Caption : dikerjakan pihak PT. Damai sangat diharapkan masyarakat, karena jalan Papayan Cikalong sudah lama rusak, kini sudah enak dipakai dan terlihat indah

Dijelaskan Wahyu pekerjaan yang selama ini dikerjakan sudah sesuai petunjuk, adapun dari hasil pantauan pengawas, PPTK dan TP4D ada yang harus di perbaiki, dirinya sudah melaksanakan sesuai petunjuknya, dibongkar dan di pasang ulang lagi.

“Titik kerjaan yang kurang dan harus di bongkar sesuai pantauan pengawas atau TP4D yang datang ke lokasi, dirinya sudah melaksanakan kekurangan tersebut, dengan membongkar dan memperbaikinya lagi sesuai arahan,” jelasnya.

Sementara di tempat terpisah, menurut Dede warga setempat dengan adanya peningkatan jalan hotmix dan TPT yang dikerjakan pihak PT. Damai sangat diharapkan masyarakat, karena jalan Papayan Cikalong sudah lama rusak, kini sudah enak dipakai dan terlihat indah, walaupun pekerjaan belum 100 persen.

“Saya sangat berterima kasih pada pemerintah yang sudah memperbaiki jalan Papayan Cikalong sekarang ini di kerjakan oleh pihak PT. Damai dengan tuntas sesuai harapankan masyarakat luas,” tutupnya.

(Dn/RZ)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.