MTs Negeri 3 Ciamis Sambut Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW, Dirangkai Dengan Peresmian Mesjid Jami Atarbiah

Caption : Peserta didik MTs Negeri 3 dan para seluruh staf dan karyawan di lingkungan Sekolah. yang ikut menghadiri peringatan Maulid Nabi SAW

SERGAP.CO.ID

CIAMIS, – MTs Negeri 3 Kabupaten Ciamis Sambut Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara ini mudah mudahan bisa menjadi agenda rutin setiap tahunnya, peringatan ini diadakan sebagai bentuk pendidikan berkarakter religius untuk peserta didik MTs Negeri 3 dan juga para seluruh staf dan karyawan di lingkungan Sekolah.

 “Pendidikan Berkarakter Religius dalam Rangka Meneladani Akhlakul Karimah Nabi Muhammad SAW. Melihat dari seluruh aktivitas akademika MTs Negeri 3 yang telah berhasil melaksanakan acara diberbagai kegiatan yang berjalan lancar dan khidmat, Hal itu di ungkapkan, H Darmawan  SAG,  mewakili kepala  sekolah pada awak media Jumat 22/9/2019. 

 

Caption : H Darmawan  SAG,  yang di dampingi yayat SPd

Darmawan yang di dampingi yayat SPd menambahkan dalam Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW ini sekaligus dengan  acara  peresmian Mesjid  Jami Atarbiah yang  ada di ruang lingkup Sekolah MTS 3 Ciamis, yang mana pembangunan tempat ibadah ini adalah suatu kebanggaan yang tidak ternilai hampir seluruh Para mantan Kepala  Sekolah periode Tahun 1985 sampai sekarang ini turut hadir. Alhamdulillah dengan  terselenggaranya kegiatan ini berkat dorongan dan bantuan dari  Alumni MTs Negeri 3 Ciamis, dalam pembangunan Mesjid tersebut hampir sekitar 80 persen semoga berkah. “Imbuhnya Darmawan.

 (Lili Romli)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.