Pembukaan Diklat dan Ujian Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Kabupaten Ciamis Tahun 2019

SERGAP.CO.ID,

CIAMIS, – Pembukaan Diklat dan Ujian Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah kabupaten Ciamis 2019 yang di ikuti sebanyak 30 peserta dari jajaran OPD Kabupaten Ciamis. Kamis 21/11/2019.

Bupati Ciamis H. Herdiat mengatakan dalam sambutannya, bahwa tenaga pengadaan barang dan jasa saat ini kekurangannya banyak sekali. Hal ini dibandingkan dengan pengadaan paket yang ratusan, bagi para peserta diklat yang mengikuti dengan sungguh sungguh dan niat yang baik.

Diklat dan Ujian Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah kabupaten  Ciamis 2019 yang di ikuti sebanyak 30 peserta dari jajaran OPD Kabupaten Ciamis. Kamis 21/11/2019.
Caption : Diklat dan Ujian Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah kabupaten Ciamis 2019 yang di ikuti sebanyak 30 peserta dari jajaran OPD Kabupaten Ciamis. Kamis 21/11/2019.

Pasalnya pada Tahun 2012 lalu dikatakan jangankan yang ikut ujian, yang sudah terdaftar saja mundur, sehingga bapak ibu jangan khawatir, khusus di Kabupaten Ciamis dibawah kepemimpinan saya, tidak akan macem macem bagi yang mengikuti dengan sunguh-sunguh dengan motivasi yang tinggi. ” Ucap Bupati H. Herdiat.

Lanjutnya Bupati, Untuk kelulusan yang tinggi 68% dan berharap 70% mudah mudahan nilainya bagus dan mencapai target. Bagi siapa yang nantinya lulus 1,2,3 akan saya kasih reward bagi nilainya yang paling bagus, ditambah bonus uang 3jt, 2jt,1jt. “Katannya.

Bupati mengingatkan bagi para peserta diklat ini gak mau asal asalan, 70% dari 30 orang harus lulus. Untuk yang lulus
mau tidak mau para pelaksana lelang ini kondisinya kurang nyaman dan sangat beresiko.

Bagi para peserta yang lulus harus berhati hati dengan pekerjaan yang diamanatkan, selalu ikuti SOP jangan sekali-kali melanggar SOP biar bapak/ibu reugreug untuk melaksanakan tugasnya.
Mudah-mudahan bapak/ibu lulus semuanya, karena di pemkab Ciamis setiap tahun tidak kurang dari 400 sampai 500 per paket, sementara tender tahun ini juga ada 420 paket lelang.” Tegasnya Bupati.

(LIli Romli)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.