H. Asnawi Kades Kedungjaya Kecamatan Cibuaya Karawang Ajak Ngopi Bareng Bersama Wartawan

SERGAP.CO.ID,

KARAWANG, – Media massa sebagai mitra Pemerintah memiliki peran penting dan strategis. Selain menjalankan fungsinya sebagai media kontrol sosial tidak terlepas dari membangun mitra kebersamaan, salah satunya jalin silaturrahmi dan ngopi bareng sama H. Asnawi Kepala desa (Kades) Kedungjaya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang.” Selasa, (19/11/2019).

Silaturrahmi yang di gelar bersama Media Online Sergap.co.id, Skm Buser dan Kepala desa Kedungjaya di bumbui rasa penuh canda, ramah tamah dan penuh dengan keakraban demi menjaga kemitraan.

H. Asnawi, selaku Kepala desa Kedungjaya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang, saat di temui di Kediaman rumahnya memaparkan kepada media online Sergap.co.id dan Skm Buser.

“kegiatan seperti ini perlu di lakukan untuk saling menukar berbagai informasi dan komunikasi untuk mempererat hubungan antara Kades dan Media”.

Kerja sama dan kemitraan dengan pihak Kades sangat penting, dan kami sangat berharap bentuk kemitraan dan kerjasama yang profesional antara media dan Kepala desa (Kades) terus terjalin erat. Karena semua ini demi kemajuan bersama,” pungkasnya.

(Ahmad z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.