PGRI Ciamis Gelar Jalan Sehat Dalam Rangka Peringati Hari Guru Nasional Ke-25 Dirangkai Dengan HUT PGRI ke-74

SERGAP.CO.ID,

CIAMIS, – Peringati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-74 dan HGN ke 25 Ratusan guru pendidik dan tenaga pendidik kecamatan Ciamis ikuti jalan sehat di lapangan kelurahan linggasari Ciamis sabtu 16/9/2019.

Ketua PGRI kecamatan Ciamis Ismail Hamdi Spd menuturkan rangkaian kegiatan tersebut untuk tahun ini dilaksanakan oleh PGRI dengan beragam acara yang disesuaikan dengan kondisi di masing-masing cabang sesuai aspirasi anggotanya.

Caption : Ketua PGRI kecamatan Ciamis Ismail Hamdi Spd

Di antarannya lomba-lomba yang di adakan yaitu Bola voli putra putri Bulu tangkis lomba bakiak dan balap karung karena hari ini puncaknya. “Ucap Ismail.

Akan tetapi, dua hal yang pasti, selain kegiatan yang bersifat prestatif dan edukatif, digelar juga kegiatan yang rekreatif. Dia menambahkan Jalan Sehat yang diikuti oleh hampir seluruh guru ini untuk membuktikan komitmen, keseriusan, kecintaan, dan kebanggaan terhadap profesi sebagai adhi bakti bidang pendidikan dengan penuh semangat serta ketulusan membangun generasi yang berkualitas, berkarakter baik, unggul, dan bermartabat.

Lebih lanjut, Jalan Sehat PGRI Kabupaten Ciamis merupakan agenda kegiatan yang runut dengan semangat perjuangan dan perubahan. Selain membuat tubuh sehat, jiwa pun riang. Jalan sehat, selain mudah dan murah, namun manfaatnya sungguh sangat luar biasa.

(Lili Romli)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.