Demi Keamanan Wilkum Karawang Polsek Pedes AKP Ade Firmansyah, S.E Turba Bersama Anggota Polsek Pedes

SERGAP. CO.ID,

KARAWANG, – Kapolsek bersama anggota polsek pedes melaksanakan Patroli dialogis dan sambangi masyarakat desa Labanjaya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, sambil menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat desa labanjaya yang kebetulan lagi berkumpul di warung kopi, masyarakat desa labanjaya menyambut dan sangat mengapresiasi himbauan yang diberikan oleh kapolsek Ade Firmansyah, S.E. Sabtu 16 november 2019 pukul.13.10 Wib.

“Ketika berpergian rumah harus selalu dikunci dan jangan sampai lengah ketika meninggalkan kendaraan motor atau mobil, harus selalu diperhatikan tempat parkirnya jangan sampai terjadi pencurian diakibatkan kelalaian kelengahan sehingga menimbulkan kerugian bagi diri kita.

Caption : Kapolsek bersama anggota polsek pedes melaksanakan Patroli dialogis dan sambangi masyarakat desa Labanjaya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang,

Ia pun menghimbau selalu waspada dan tingkatkan keamanan desa yakni siskamling, ronda malam, serta masyarakat harus bekerja sama dengan aparatur desa RT RW, linmas agar terciptanya keamanan dan kenyamanan dilingkungan masyarakat. Tutur Ade Firmansyah, S.E. kapolsek pedes.

Dalam kesempatan itu pula Brigadir H. Obi Sobaryoman bersama Bripka Adang Indardi, berdialog bersama para tokoh masyarakat dan aparat desa dusun pojok laban terkait keamanan dan pencegahan tindak pidana kejahatan jalanan yang bawasannya dari arah jalan budeman karang jati menuju jalan labanjaya terdapat totoang yang kerap kali sepi.

Bigpol H. Obi Sobaryoman mengajak kepada tokoh masyarakat dan aparat desa untuk meningkatkan siskamling keamanan desa dan jalanan totoang area persawahan, dari budeman karang jati menuju cikepek labanjaya, yang ditakutkan timbulnya pencurian pembegalan.

“Ayo kita kerjasama untuk meningkatkan keamanan desa labanjaya, untuk semua wilayah hukum polsek pedes, mari kita tingkatkan keamanan wilayah kita, jangan sampai terjadi tindak pidana kejahatan. Kita harus menangkalnya dan mencegahnya sebelum terjadi kerugian bagi kita semua. Tutup Brigpol H. Obi Sobaryoman.

( Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.