Polsek Pedes Adakan Giat Operasi Miras

SERGAP.CO.ID,

KARAWANG, – Aaiptu agus Rusdaya Bripka Karjono Brigpol Budi H.R melaksanakan giat kryd ops miras diwilayah hukum polsek pedes dengan sasaran miras oplosan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat wilayah hukum polsek pedes, Aiptu Agus rusdaya menerjunkan anggotanya untuk melakukan pemeriksaan toko jamu milik sdr DP ditemukan satu pelastik oplosan, yakni toko jamu alamat dsn. Pojok Laban Rt. 01/01 desa Labanjaya kecamatan Pedes Kabupaten Karawang. Kamis 14 Nov 2019 pukul. 21.21Wib.

“Ini semua demi masyarakat, kami polsek pedes ingin masyarakat wilayah hukum polsek pedes aman dan terhindar dari kejahatan, dan demi Kesehatan masyarakat wilayah hukum polsek pedes, untuk itu kami menggelar oprasi miras dan apalagi miras oplosan yang sangat membahayakan kesehatan bagi tubuh kita”. Ucap Kanit Sabhara Aiptu Agus R.

Oprasi miras di wilayah hukum polsek pedes ditingkatkan agar para masyarakat merasakan keamanan dan terhindar dari kejahatan karena pengaruh miras. Dan diselah selah waktu Bripka Karjono yang di sapa Bang Jhon memeriksa takut ada yang di timbun miras di dalam lemari toko jamu. Dan memberikan arahan ke pemilik toko jamu sdr DP agar jangan menjual lagi miras oplosan dikarenakan membahayakan bagi tubuh dan kesehatan.

Oprasi miras berjalan dengan lancar dan aman, untuk yang ditemukan miras dan miras oposan disita oleh Serse Budi, H.R. dibawa ke mako polsek pedes. Setelah diperiksa dan tidak di temukan yang lainnya miras, anggota polsek pedes melanjutkan patroli wilayah lain Pungkasnya.

(Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.