Tim Monitoring dan Evaluasi PKK-KKBPK- Kesehatan Provinsi Jabar Disambut Wali Kota Tasikmalaya

Caption : Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tasikmalaya saat menyambut tim Monev PKK-KKBPK-Kesehatan Provinsi Jawa Barat

SERGAP. CO.ID,

KOTA TASIKMALAYA, – Kedatangan tim Monitoring dan Evaluasi PKK-KKBPK-Kesehatan Provinsi Jawa Barat, di sambut wali kota Tasikmalaya Drs H. Budi Budiman di Kelurahan Gununggede Kecamatan Kawalu, Selasa (12/11).

Salam penyambutan tersebut turut dihadiri Kepala Dinas PPKBP3A Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Ketua tim penggerak PKK Kota Tasikmalaya, Ketua Dharma Wanita Kota Tasikmalaya, Muspika non, serta masyarakat Kelurahan Gununggede.

Caption : Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tasikmalaya saat menyambut tim Monev PKK-KKBPK-Kesehatan Provinsi Jawa Barat

Dalam sambutannya, Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman Mengucapkan selamat datang kepada tim pemantauan dan evaluasi PKK-KKBPK-Kesehatan tingkat Provinsi Jawa Barat di Kota Tasikmalaya.

“Semoga kedatangan tim penilai memberikan berkah bagi Kota Tasikmalaya, utama bagi program KKBPK dan Kesehatan.” Sambutnya.

Selain itu, ia pun berharap kepada anggota PKK untuk tidak bosan memberikan program pembinaan dan keluarga kepada masyarakat dan masyarakat akan memerlukan program KB dan kesehatan dalam meningkatkan taraf ekonomi dan status gizi.

(Hendrizal)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.