Cofee Morning Wakil Bupati Karawang Dengan Forum Jurnalis Karawang

SERGAP. CO.ID,

KARAWANG, – Bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari Sag dilaksanakan cofee morning dengan Forum Jurnalis Karawang . Selasa 12/11.

Dalam acara cofee morning yang di gelar di rumah Dinas Wakil Bupati membahas seputar berita viral diantaranya terjad nya wartawan terkunci di kamar mandi akibat rusak nya gagang kunci , pemyerapan dana CSR , Adanya program Bapak Asuh , Seputar tenaga kerja yang sepihak di PHK.

Kang Jimmy panggilan akrab Wakil Bupati ini menyampaikan dan menanggapi semua pertanyaan dari wartawan yang hadir.

Caption : Rekan- rekan wartawan merupakan mitra kerja dari pemerintahan

Di sampaikan Kang Jimy wartawan memiliki peranan penting dalam pelaksanaan pembangunan di Karawang .

” Jangan salah rekan- rekan wartawan merupakan mitra kerja dari pemerintahan , dan yang jelas wartawan dalam melaksanan tugas harus menjalankan kode etik sebagai jurnalis atau wartawan,” jelas Kang Jimmy.

Lebih lanjut Kang Jimmy berpesan kepada wartawan yang hadir jangan sampai membuat berita fitnah atau hoax , dan kalau memang ada pemberitaan dari sisi baik selama menjabat wakil Bupati yang tolong beritakan, begitu pun kalau ada berita jelek tentang saya tolong konfirmasi ke saya,” jelas Kang Jimmy.

Caption : cofee morning dengan Forum Jurnalis Karawang

Saat disinggung mengenai peelindungan akan wartawan terhadap tindak kekerasan Kang Jimmy menyatakan dirinya siap membantu akan membawa ke ranah hukum dan akan memndampingi wartawan yang kena kekerasan .

” Kalau ada wartawan yang terkena tindak kekerasan silahkan datang ke saya nanti kita sama- sama dampingi untuk melakukan langkah hukum,” Ucap Kang Jimmy.

Kang Jimypun juga menyampaikan pelaksanaan roda pemerintahan di Kabupaten Karawang baik dirinya dengan Bupati masih tetap terjalin baik.

” Saya dengan Bu Cellica masih baik- baik saja, kemarin diajak buat video saya okey, dan nanti jika sudah saat nya harus berlaga di pilbup kita harus legawa menerima kekalahan , kalau saya yang jadi Bu Cellica akan hadir dalam pelantikan begitu sebaliknya ,” jelas Kang Jimmy.

Dalam acara coofee morning dengan anggota wartawan yang tergabung dalam forum jurnalis Karawang Kang Jimmy di rumah Dinas Wakil Bupati sudah tersiapkan snack dan Kopi.

Sejumlah dua puluh sembilan wartawan hadir dalam acara tersebut , dan dengan ramahnya Kang Jimmy bercengkrama dengan para wartawan yang hadir .

Di pengujung acara Kang Jimmy berpesan kepada wartawan bahwa kegiatan coffe morning ini bukan unsur politik tetapi sebagai upaya menjalin sinergjtas antara pelaksana pemerintahan Kabupaten Karawang dengan Para rekan- rekan Wartawan .

(Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.