Balon Bupati Karawang A. Endang Macan Kumbang Kukuhkan Relawan Dapil II Korwil Dan Korcam Untuk Pemenangan Karawang 1”

SERGAP.CO.ID,

KARAWANG, – Sejak di gulirkannya deklarasi yang dilakukan Ketua Laskar Macan Kumbang maju di bursa kontestasi Pilkada Karawang 2020. Dari berbagai timses terus berdatangan untuk mendukung dan siap mensukseskan A Endang Macan Kumbang memantapkan niatnya jadi Bupati di Karawang 1.

Hari ini, Sabtu (09/11/2019) bertempat di Gedung Putsal Dusun Kalang Anyar Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang, A Endang Macan Kumbang mengukuhkan Relawan Dapil II untuk pemenangan Pilkada 2020 mendatang, dan siap maju untuk Karawang 1.

Caption : 1376 orang yang datang untuk menghadiri undangan dalam acara pengukuhan relawan dapil II korwil dan korcam.

Diketahui, 1376 orang yang datang untuk menghadiri undangan dalam acara pengukuhan relawan dapil II korwil dan korcam.

Hadir pula pasukan A.Endang Macan kumbang dari tim relawan Padamu, relawan Panjalu, relawan Sejati, relawan Guru ngaji, relawan Honorer, relawan Waker, relawan PSM, dan relawan kelompok tani, baik dari kalangan masyarakat, lembaga maupun ormas dari daerah pemilihan dapil II, semuanya berkumpul dan hadir dalam menyatukan visi/misi dengan usungan yang sama, Merubah Karawang lebih cemerlang.

Caption : 1376 orang yang datang untuk menghadiri undangan dalam acara pengukuhan relawan dapil II korwil dan korcam.

Dengan penuh harapan, A. Endang menjadi orang nomor satu di kota pangkal perjuangan.
Hal tersebut dikatakan A. Endang kepada Sergapreborn ketika di wawancarai.

Lanjut A.Endang, puji syukur kehadirat Allah swt, dukungan serta doa restu yang telah mereka berikan kepada kami menjadi sebuah acuan juga apresiasi yang sangat besar agar terus melaju ke kandidat bursa pencalonan bupati karawang pada tahun 2020 mendatang, “tuturnya.

A. Endang menambahkan, sampai saat ini saya masih menjabat sebagai kepala desa Mulyajaya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang.

Sebagai intruksi maupun rekomendasi dari komisi pemilihan umum daerah (KPUD) karawang. Kepala desa yang masih aktif, apabila sudah mendaftarkan diri menjadi calon bupati agar segera melepas jabatannya,” terangnya.

Caption : 1376 orang yang datang untuk menghadiri undangan dalam acara pengukuhan relawan dapil II korwil dan korcam.

“Mudah-mudahan dari hasil pengukuhan dan pertemuan pada hari ini bisa mencapai sesuai dengan target yang kami harapkan, serta bisa langsung masuk dalam syarat pencalonan bupati dari jalur independent sebanyak delapan puluh lima ribu (85.000) hak pemilih, dan selanjutnya bisa tercapai secara maksimal dengan data yang akurat serta otentik tanpa ada nama ganda apalagi fiktip, ” tuturnya.

Sejauh ini mengenai pencarian pasangan wakil bupati yang akan mendampingi kami sampai saat ini pula masih dalam tahap penyeleksian dan penyaringan bakal calon wabup yang nantinya bisa seiring dan sejalan serta tidak ada perbedaan.

Sesuai keinginan serta visi/misi yang kami buat dan deklarasikan secara bersama dengan harapan membangun karawang lebih cemerlang untuk kedepannya, “pungkasnya.

(Ahmad z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.