Pelatihan Kewirausahawan Dinas Sosial Kota Tasikmalaya Bagi Penyandang Tuna Sosial Tahun 2019

Caption : Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf saat memberikan satu set peralatan bengkel secara simbolis kepada peserta pelatihan kewirausahawan.

SERGAP. CO.ID,

KOTA TASIKMALAYA, – Pelatihan kewirausahaan program pelayanan dan rehabilitasi kesejahteraan sosial Kota Tasikmalaya Tahun 2019 dihadiri Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Sosial Kota Tasikmalaya, Kepala bidang rehabilitasi sosial dan Tamu Undangan bertempat di Rumah Singgah Kota Tasikmalaya. Selasa,(29/19).

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhmmad Yusuf mengatakan Pemerintah Kota Tasikmalaya melalui Dinas Sosial sejak tahun 2015 menyelenggarakan penanganan masalah penyakit sosial masyarakat seperti kegiatan penertiban gelandangan dan pengemis yang ada dan berlalu lalang di jalanan yang mengganggu terhadap keindahan, keamanan dan kenyamanan.

Caption : Wakil Wali Kpta Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf hadiri Pelatihan kewirausahaan program pelayanan dan rehabilitasi kesejahteraan sosial Kota Tasikmalaya Tahun 2019

Dengan peningkatan jumlah penduduk Kota Tasikmalaya yang semakin meningkat seperti kebutuhan dan tuntutan hidup serta teknologi informasi yang terus berkembang sedangkan sumber daya alam, sumber penghasilan dan sumber daya manusia yang tidak bisa mengimbangi peningkatan peningkatan tersebut.

Selain itu, Pemerintah Kota Tasikmalaya beserta Dinas Sosial terus berupaya melaksanakan program keaejahteraan sosial yaitu dengan menyelenggarakan pelatihan kewirausahawan bagi penyandang tuna sosial yang ada di Kota Tasikmalaya serta Wakil Wali Kota Tasikmalaya mengucapkan terimakasih kepada Dinas Sosial telah menyelenggarakan kegiatan kewirausahawan semoga dengan adanya kewirausahaan ini dapat mengurangi angka pengangguran dan gelandangan yang ada di Kota Tasikmalaya.

(Hendri/**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.