oleh

Lapas Kelas II A Karawang Gelar Peringatan Hari Dharma Karyadika Ke 74 Tahun

SERGAP. CO.ID,

KARAWANG, – Lembaga Pemasyarakatan Kls II A Karawang menggelar upacara Hari Dharma Karyadhika atau HDKD yang ke 74thn  bersama Imigrasi kls II karawang diselenggarakan di lapangan Komplek Lapas Karawang, Upacara Hari Dharma Karyadhika ini diikuti oleh seluruh  pegawai Lapas Kls II A dan Imigrasi kls II Karawang.

Pada apel peringatan HDKD ini dihadiri oleh  Kepala Lapas Kelas II A Karawang Iskandar Irianto Basuki, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Karawang; Seluruh Pejabat Eselon IV dan V Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Karawang dan Kantor Imigrasi Kelas II Karawang. Pembimbing Kemasyarakatan Balai Pemasyarakatan Bandung.

Caption : Kepala Lapas Kelas II A Karawang Iskandar Irianto Basuki, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Karawang; Seluruh Pejabat Eselon IV dan V Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Karawang

Para Purnabhakti Lapas Kelas II A Karawang Mahasiswa/i Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Singaperbangsa Karawang dan  Para Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas II A Karawang.
 
Sebagai Inspektur Upacara, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Karawang menyampaikan Pesan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, yang menyampaikan HDKD 2019 merupakan bukti adanya perubahan yang signifikan dalam rangka perbaikan dan peningkatan kualitas kinerja, Kecepatan, Akurasi dan Kecermatan menjadi dasar dalam pelayanan publik dan pengelolaan Birokrasi di Indonesia.

Capaian Kinerja selama 5 Tahun terakhir bagi Kementerian Hukum dan HAM Cukup Memuaskan dan Menggembirakan, namun kerja keras harus tetap ditingkatkan demi terwujudnya Indonesia yang Adil, besar harapan kita untuk Kementerian Hukum dan HAM yang semakin solid, semakin Adaptif, semakin Produktif, Semakin Inovatif, dan semakin Kompetitif.

Selepas upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika 2019 dilanjutkan dengan peresmian Mushola Al Ikhlas dan ruang tunggu kunjungan serta santunan anak yatim yang pelaksanaannya di halaman depan Lembaga Pemasyarakatan Kls II A Karawang.

(Ahmad z)

 696 total views,  2 views today

About Author

Komentar