oleh

Ketua Korwil 3 Distrik LSM GMBI Kabupaten Bekasi Mengutuk Keras Tindakan Arogan dan Intervensi Kontraktor Terhadap Media Pers

SERGAP.CO.ID,

KAB. BEKASI, – Purnama alias Gofur ketua Korwil 3 Distrik LSM GMBI Kabupaten Bekasi sangat menyayangkan dengan tindakan pengancaman dan intervensi kepada pihak media oleh kontraktor yang sedang mengerjakan pekerjaan di RT 01 RW 017 Desa Pantai Makmur Kelurahan Pegadungan Kecamatan Taruma Jaya Kabupaten Bekasi. Selasa 29/10/2019.

Pasalnya Media dan LSM GMBI melaksanakan tupoksinya melakukan sosial control sekaligus monitoring dengan pekerjaan-pekerjaan pemerintah karena kami khawatir anggaran pemerintah ini banyak di selewengkan oleh kontraktor- kontraktor nakal.” Pungkasnya Purnama (Gofur).

Caption : kontraktor yang sedang mengerjakan pekerjaan di RT 01 RW 017 Desa Pantai Makmur Kelurahan Pegadungan Kecamatan Taruma Jaya Kabupaten Bekasi.

Oleh karena itu, anggaran pemerintah yang sering diselewengkan dengan meraup keuntungan pribadi oleh kontraktor, sama juga dengan menyelewengkan uang masyarakat karena uang dari pemerintah adalah uang masyarakat yang dibayar melalui pajak. “Katanya.

Seharusnya pengusaha kontraktor itu paham dengan segala fungsi media yang menyiarkan konsumsi publik yang telah di atur di dalam UU No 40 Tahun 1999.

Caption : kontraktor yang sedang mengerjakan pekerjaan di RT 01 RW 017 Desa Pantai Makmur Kelurahan Pegadungan Kecamatan Taruma Jaya Kabupaten Bekasi.

Dalam hal ini kami LSM GMBI menegaskan kepada Dinas terkait untuk turun tangan dan harus bertanggung jawab. Karena
sudah jelas ketika kontraktor sedang melakukan pekerjaan yang bersumber dari anggaran pemerintah di control atau dimonitoring oleh media dan LSM gak perlu marah dan gak perlu mengancam.” tegasnya.

Purnama menegaskan, mengutuk keras tindakan dan perilaku kontraktor yang mengerjakan pekerjaan pemerintah, atas segala perbuatan aroganisme dan intervensinya terhadap Media dan LSM.

(Ramli Z)

 3,005 total views,  2 views today

About Author

Komentar