Kapolres Pessel, Gelar Sillahturahmi Bersama Purnawirawan dan Warakawuri

SERGAP. CO.ID,

PESISIR SELATAN – Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S,Ik menggelar sillahturahmi bersama ratusan para Purnawirawan dan Warakawuri Polres Pesisir Selatan, Rabu (30/10) di gedung serba guna Wira Satya Polres Pesisir Selatan, yang juga dihadiri Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni tidak lain juga pernah berseragam Kepolisian itu mengapresiasi Kapolres Pesisir Selatan telah memfasilitasi pertemuaan siang ini, sillahturahmi purnawirawan dan warakwuri penting dalam memupuk rasa sillahturahmi diantara kita.

” Darah saya adalah Darah Polisi, jadi kita harus ikut mendukung apapun kegiatan Kepolisian, termasuk peran dari purnawirawan dan warakwuri,” ujar Hendrajoni.

Sebagai bagian dari Kepolisian, Hendrajoni mengajak pada purnawirawan dan warakwuri bersama – sama ikut menunjukan menset di tengah masyarakat, jaga nama baik polisi dan berikan contoh ditengah masyarakat, ” Salam, Sapa dan Senyum”.

Sementara itu, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S,Ik dalam kata sambutannya juga memberi apresiasi pada Bupati Pessel telah berkenaan hadir dalam acara sillahturahmi kali ini, di tengah jadwal padat. Keberadaan Purnawirawan dan Warakwuri mempunyai peran besar dalam mendukung istitusi Kepolisian, khususnya Polres Pessel.

”  Prestasi telah ditorehkan di Kepolisian, Kita akan lanjutkan,” tegas Cepi Noval.

Kepada seluruh anggotanya, harus mampu menghargai serta menghormati para Purnawirawan dan Warakwuri. ” Kita, harus bisa Jadi Polisi Islami, dalam bertugas jangan lupa melaksanakan sholat 5 waktu, dan selalu mendekatakan diri pada agama, dan kedepan hal seperti ini akan terus dilaksanakan, dalam rangka meningkatkan sillahturahmi. 

Sementara itu Ketua Purnawirawan Polres Pessel Kliwon.S mengucapkan terima kasih pada Kapolres Pessel bersama Bupati telah memperhatikan Purnawirawan dan Warakwuri, dengan mengundang untuk hadir pada acara siang ini.

” Kita biarpun sudah Purnawirawan, tapi rasa cinta, sollidiritas pada istitusi Kepolisian jangan diragukan, walaupun tidak diminta maupun diminta kita siap,” kata Nya.

Seperti apa disampaikan Bupati dan Kapolres, atas nama Purnawirawan akan selalu menjagah nama baik kepolisian, Nasionalisme dan Patriotisme pada istitusi Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Pessel.

(Wempi Hardi. SH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.