Klinik Utama PT Pupuk Kujang Jalin Kerjasama Dengan BNN Kabupaten Karawang

SERGAP. CO.ID,

KARAWANG, – Klinik Utama Pt Pupuk Kujang telah terbuka untuk umum dan melayani masyarakat umum selain melayani pegawai pupuk Kujang . Selasa 29/10.

Seperti yang di sampaikan Bu Yayah di dampingi Pak Andri klinik Utama Pupuk Kujang sudah terbuka untuk umum.

” Kami klinik Utama Pupuk Kujang sudah membuka pelayanan untuk umum dan tidak hanya untuk pegawai Pupuk Kujang ,” jelas Yayah.

Selain terbuka untuk umum Klinik Utama Pupuk Kujang juga telah melakukan Mou dengan BNNK Kabupaten Karawang bahwa klinik Utama juga melayani untuk test narkoba dimana kegiatan ini adalah merupakan pelayanan pencegahan dari dini akan bahaya narkoba di pt Pupuk Kujang.

” Kami dari Klinik Utama Pt Pupuk Kujang juga telah melakukan kerjasama dengan pihak BNNK Kab Karawang dalan hal penangulangan bahaya Narkoba dari dini,” jelas Yayah.

Hal tersebut di benarkan oleh Ketua BNNK Kabupaten Karawang AKBP A .Julian yang menyampaikan bahwa klinik Utama Pupuk Kujang sudah melakukan MOU dengan pihak BNNK Kabupaten Karawang.

” Iya betul Klinik Utama Pt Pupuk Kujang sudah melakukan MOU dengan pihak PT Pupuk Kujang dalam rangka pencegahan dari dini bahaya akan narkoba di pt Pupuk Kujang,” jelas Julian di dampingi Bu Yayah dari klinik Utama Pt Pupuk Kujang.

(Ahmad z)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.