oleh

Wali Kota Tasikmalaya Membuka Secara Resmi Bazar Produksi OJK 2019

SERGAP. CO.ID,

KOTA TASIKMALAYA, – Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman menerbitkan Bazar Produk Keuangan Tasikmalaya 2019 dengan tema “Bersama Kita Wujudkan Inklusi Keuangan Untuk Semua”, dalam rangka mendukung pertumbuhan kredit-kredit mikro yang sehat, bertempat di Mayasari Plaza, Sabtu (26/10).

Acara ini turut hadir pula Pelaksana tugas (Plt) Asisten 1 Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Tasikmalaya, Asisten 3 Administrasi umum Kota Tasikmalaya, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Camat Cihideung serta Lurah Setempat, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kota Tasikmalaya.

Caption : Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman

Dalam Sambutannya Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengapresiasi dengan terselenggaranya Bazar Produk Keuangan OJK dan menyetujui terima kasih kepada OJK karena di Kota Tasikmalaya, mempercayai kreditnya relatif lebih baik.

“Saya ucapkan terima kasih karena tasikmalaya saya lihat pertumbuhan kreditnya relatif lebih baik.” Ucapnya.

Selain itu katanya juga mengatakan di sektor UMKM yang tersebar di Kota Tasikmalaya harus diperhatikan karena kredit-kredit mikro di Kota Tasikmalaya relatif lebih banyak, dan itu menjadi tantangan bari para perbankan.

“Bagaimana sektor UMKM yang tersebar di kota Tasikmalaya, di priangan timur ini harus menjadi perhatian kita, kredit-kredit mikro yang menjadi tantangan bagi perbankan.” Jelasnya.

(Adin/**)

 1,161 total views,  2 views today

About Author

Komentar