Pembukaan Secara Resmi Grand Final Pemilihan Mojang Jajaka Kota Tasikmalaya 2019

Caption : Wali Kota Tasikmalaya Saat Pembukaan Grand Mojang Jajaka Tahun 2019 Kota Tasikmalaya

SERGAP. CO.ID,

KOTA TASIKMALAYA, – Grand Final Pemilihan Mojang Jajaka Kota Tasikmalaya tahun 2019 yang diikuti finalis berjumlah 24 orang secara resmi dibuka Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman,  di Hotel Grand Metro Kota Tasikmalaya, sabtu (26/10).

Dalam acara tersebut dihadiri anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 15, Kepala Pelaksana tugas (Plt) Asisten 1 Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata, unsur Forkopimda.

Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengatakan sektor industri pariwisata merupakan hal yang relatif terjaga dan potensinya harus ditingkatkan, karena di sektor pariwisata terdapat nilai-nilai budaya, seni, termasuk juga kearifan lokal yang menjadi kekuatan bangsa.

Caption : Pembukaan Grand Final Pemilihan Mojang Jajaka Kota Tasikmalaya tahun 2019 yang diikuti finalis berjumlah 24 orang

“karena sektor pariwisata ini melekat nilai-nilai budaya, nilai-nilai seni, termasuk juga kearifan local yang menjadi kekuatan bangsa kita.” Ucapnya.

Di penghujung sambutan Wali Kota Tasikmalaya mengapresiasi dan mendukung penuh acara Mojang Jajaka ini, malah harus ditingkatkan seni budaya dan kreatifitas karena di Kota Tasikmalaya memiliki potensi yang sangat besar dalam pariwisata.

“Malah harus ditingkatkan, seni budaya, kreatifitas.Ttingkatkan, buktikan, kita punya potensi yang sangat besar dalam pariwisata di Kota Tasikmalaya.” Pungkasnya.

(Hendri/**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.