Jaenal Menang Telak Dipilkades Desa Cinunjang Gunungtanjung

Caption : Jaenal Kepala Desa Terpilih Berharap Sumber Daya Manusia Berfungsi Sebagai Aset Yang Harus Dilatih dan Dikembangkan Kemampuannya

SERGAP. CO.ID,

KAB. TASIKMALAYA, – Pilkades di Desa Cinunjang Kecamatan Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya, diikuti empat orang. Nomor satu Jaenal, nomer dua Aripin, nomor tiga Ajid Haeruman, S.Ip, nomor empat Deni Kusyadi, S.Pd. Proses pemilihan sejak pagi berlangsung lancar, masing-masing kubu mengerahkan timses untuk memobilisasi massa pendukung.

Nah, pada saat penghitungan suara mulai terasa ketegangan. Hasil ini setelah suara nomer satu menyalip nomer dua, tiga dan empat Kemudian pada akhir total suara nomer satu memperoleh 1.156 dan nomer dua 286, nomor tiga 787, nomor empat 790. Dengan jumlah total semua suara 3.019. Sehingga dimenangkan calon kades nomor urut satu Jaenal yang diusung para relawan.

Budi, warga setempat, mengungkapkan bahwa pemenang pilkades itu tangan kosong alias tanpa mengeluarkan biaya. Bahkan warga urunan untuk mendukung jagonya.

“Alhamdulillah, meski tanpa serangan fajar nomer satu bisa menang telak dibandingkan lawan lawannya. Warga desa sekarang sudah cerdas untuk memilih calon pemimpinnya ,” kata Budi.

Jaenal nomor satu asli kampung Cikadu Desa Cinunjang Kecamatan Gunungtanjung berharap ingin memajukan perekonomian sarana dan prasarana, dan mengajak semua lapisan masyarakat untuk saling merangkul dan bersinergi demi memajukan desa cinunjang bersama masyarakat membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang bekerja sebagai penggerak suatu organisasi, baik institusi maupun perusahaan dan berfungsi sebagai aset yang harus dilatih dan dikembangkan kemampuannya.

Lanjut ayah dua orang anak ini, ingin menciptakan Desa Cinunjang agamis, aman, kondusif dan transfaransi terhadap masyarakat cinunjang yang telah memberikan amanat dan kepercayaan menjadi kepala Desa Cinunjang. Papar Jaenal pemenang nomor urut satu kepada sergap.co.id.

(Udan/Hendri)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.