“A Endang Macan Kumbang Kukuhkan Tim Srikandi Untuk Pemenangan Pilkada 2020 Mendatang”

SERGAP.CO.ID,

KARAWANG, – Sejak di gulirkannya deklarasi yang di lakukan Ketua Laskar Macan Kumbang maju di bursa kontestasi Pilkada Karawang 2020, dari berbagai timses terus berdatangan untuk mendukung A Endang Macan Kumbang memantapkan niatnya jadi Bupati di Karawang 1. 

Diketahui, Tim sukses (Timses)pemenangan yang telah bergabung untuk kemenangan A Endang Macan Kumbang ada sekitar 21 timses. Dari deretan nama-nama timses yang dalam komando di bawah kendali A Endang Macan Kumbang di antaranya, timses Rahayu dan tim padamu. ”Minggu, (20/10/2019).

Caption : Endang Macan Kumbang mengukuhkan timses Srikandi. Timses Srikandi yang beranggotakan ibu-ibu

Guna untuk menggalang Pemenangan di Pilkada 2020, kini Endang Macan Kumbang mengukuhkan timses Srikandi. Timses Srikandi yang beranggotakan ibu-ibu yang berkarakter bertekad untuk menghantarkan A Endang Macan Kumbang ke gerbang pintu Bupati Karawang.

Timses Srikandi yang telah koalisi dengan A Endang Macan Kumbang terdiri dari lima Kecamatan, di antaranya Kecamatan Rengasdengklok, Jayakerta, Pedes, Rawamerta dan Kecamatan Klari.

Agenda acara pembentukan dan pengukuhan timses Srikandi terdiri dari koordinator desa (Korded), 52 kordes dan pasukan koordinator rt ( korte ), 714 korte dari 5 Kecamatan yang telah di kukuhkan. 

Caption : Endang Macan Kumbang mengukuhkan timses Srikandi. Timses Srikandi yang beranggotakan ibu-ibu

Adapun tempat agenda tersebut bertempat di Saung beureum, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok-Karawang.

A Endang Macan Kumbang mengatakan, bahwa pengukuhan timses Srikanda bertujuan untuk bekerjasama dalam pemenangan Pilkada Karawang 2020.

”Ini agenda pertemuan pribadi saya dan sekaligus pengukuhan timses Srikandi Kabupaten Karawang pendukung A Endang Macan Kumbang menuju Karawang 1, priode 2020-2025, “kata Endang. 

Lanjut, A Endang berharap timses Srikandi yang telah di bentuknya akan senantiasa membantu pihaknya dengan cara mensosialisasikan dirinya terhadap lapisan masyarakat menuju karawang 1.

”Allhamdullilah tim Srikandi sudah terbetuk 5 kecamatan terdiri 52 kordes dan pasukan kortenya 714 korte dan insya allah Srikandi bisa di harapkan untuk mensosialisasikan ke setiap penjuru desa  menuju Karawang 1, “tuturnya. 

Ketua Laskar Macan Kumbang, A Endang berharap timses Srikandi yang telah di kukuhkan bisa terus bertambah dan kinerjanya bisa solid sesuai yang di harapkan.

”Mudah-mudahan sambil berjalan silaturrahmi bisa bertambah lagi timses Srikandi di tempat yang lain tentukan kebulatan tekad untuk mensosialisasikan A Endang Macan Kumbang merebut Karawang satu, ”harapnya.

(Ahmad z ) 

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.